Hay, perkenalkan aku Sisi Moy. Jangan tanya kenapa dibelakang nama ku ada Moy, karena papah ku masih ada keturunan Chinese. Aku seorang gadis bertubuh pendek dan gendut. Bola mataku berwarna coklat muda, kulit badan ku tidak terlalu putih tapi setidaknya kalo diteman-teman aku termasuk putih. Aku aktif berorganisasi walaupun sebenarnya aku orangnya pemalas. Aku tidak bisa berdandan seperti teman-teman ku, tapi kadang aku yang sering make up mereka terutama kalo ada kegiatan-kegiatan sekolah. Aku juga bukan seorang pelajar yang sangat pintar, tapi aku masuk ke dalam kelas unggulan di sekolah ku. Selain itu aku juga sering ikut lomba-lomba untuk mewakili sekolah ku.
Sejak sekolah menengah pertama aku sering di bully, karena dulu aku masuk sekolah yang berbentuk asrama. Aku dibully karena warna kulit ku yang berwarna putih, tidak seperti warna kulit teman-teman ku yang lain dimana warna kulit mereka lebih gelap dibandingkan aku.
Selain itu, aku juga dibully karena mereka merasa aku genit sama semua cowok, padahal aku tidak pernah senyum-senyum kalo lewat di hadapan cowok. Kalo cowok-cowok pada omongin aku juga bukan keinginan ku.
Sungguh ya, sebegitu nya ya nasib ku selalu dibully. Padahal aku juga ingin menikmati masa putih biru ku dengan bercanda dan tertawa dengan teman-teman yang bisa satu frekuensi dengan ku.
Agh sudah lah, lupakan masa lalu.
Sudah saatnya aku berjalan kemasa depan. Kemasa putih abu-abu aku.
Semoga putih abu-abu tidak seperti masa putih biru ku.
You can do it !!