Hai guys terima kasih ya sudah mau mampir. Jangan lupa ya untuk tinggalkan komentar kalian..
Yuk lanjut..
***********************************
Sheira adalah seorang mahasiswi yang bisa dikatakan pintar dan senang bersosialisasi. Ia memiliki seorang dosen bernama Zack yang usianya 20 tahun diatasnya. Pagi ini, Sheira mendapatkan mata kuliah Pa Zack.
"Jen Lo udah ngabarin Pa Zack belum kalau ada kuliah hari ini?" Tanya Tira
"Santai sis, udah kok. Oh ya sheira hari ini Lo kan yang presentasi??" Tanya Jena ke Sheira.
Wajah Shera tampak berubah karena Ia lupa bahwa hari ini presentasi.
" Hah gimana,, gue yang maju??masa si!!!...duh gue belum buat pptnya." Jawab Sheira kebingungan
Tanpa pikir panjang Sheira langsung membuka laptopnya dan segera membuat poin-poin di pptnya. Tak lama kemudian Pa Zack masuk dengan kemeja berwarna biru, celana berwarna hitam, dan sepatu pantofel andalanya.
Kalau dipikir-pikir Pa Zack ini usianya sudah 40 tetapi style nya sangat modis dan rapih. Suaranya pun lembut dan berkharisma. Sembari Pa Zack membuka kelas, Ia kemudian mempersilahkan mahasiswa untuk presentasi.
"Jadi hari ini siapa yang maju?" Tanya pa Zack
"Saya pa" Jawab Shera sambil berdiri dari kursi dan membawa laptop ke depan kelas
Ketika Sheira sudah menyambungkan connector laptop ke monitor didepan kelas tiba-tiba Pa Zack memberi komentar.
"Kenapa pptnya penuh dengan tulisan??kenapa ga dibuat simple?"
"Maaf pa kalau ada kekurangan"
Setelah Sheira selesai presentasi, Ia selalu memandangi Pa Zack dengan tatapan yang berbeda. Ia pun berkhayal soal Pa Zack. Tak lama kuliah diselesaikan lebih cepat karena ada hal yang harus dilakukan oleh Pa Zack.
***********************************
Menjelang larut malam tiba-tiba WhatsApp Sheira menerima pesan.
Jangan begadang ya Sheira, istirahat yang cukup.
Pesan tersebut muncul ketika Shera sedang menonton drama Korea. Di saat ia melihat layar ternyata WA itu dari Pa Zack. Dadanya langsung berdegup kencang. Keanehan pun mulai datang.
Sheira bingung mau balas apa. Disatu sisi dia takut, di sisi lain Shera senang bukan main. Perasaannya benar-benar campur aduk. Akhirnya ia memutuskan untuk membalas.
Baik pa siap.
Keesokan harinya, Sheira ke kampus. Ia, Jena dan Tira makan bersama. Di saat makan bersama tiba-tiba Tira bercerita soal Pa Zack.
"Lo pada tau ga sih, masa ya ada senior yang cerita soal kelakuan Pa Zack" kata Tira sambil membuka handphonenya
"Maksud Lo gimana deh?" Kata Jena
"Katanya sih ya, ini baru katanya ni kalo Pa Zack suka buat baper mahasiswa. Keliatannya aja berkharisma padahal genit" Jawab Tira
"Hahahahaha.... Ya bisa aja sih. Tapi menurut gue tergantung cewenya sih. Lagian itu dosen udh berumur dan punya isteri. Masa di respon. Gue sih ogah" Kata Jena
Sheira seketika diam dan tidak ingin menceritakan kejadian semalam. Karena Ia takut temannya akan semakin memojokkan pa Zack.
"Gue sih ya Jen selama beliau ni jadi dosen dan gue jadi penanggung jawab mata kuliah biasa aja sih. Malah kadang chat gue dibaca tapi ga direspon" ucap Tiara sambil tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & My Sugar Daddy
RomanceSheira adalah seorang mahasiswa yang aktif di Universitas Putra Jaya. Tepatnya di program studi komunikasi. Namun, ia bertemu dengan Zack seorang dosen yang sudah memiliki isteri. Sheira yang haus akan kasih sayang seorang ayah, melihat sosok Zack s...