Aku tidak menyangka Ferdinand akan melatih lady Garnet dengan cara yang begitu kasar. Awalnya aku berencana memerintahkan Ferdinand untuk melatihnya dengan normal, dan memberikan lady Garnet Potion of Giant untuk membuatnya lebih kuat dengan cepat tanpa sepengetahuannya.
Meski Potion of Giant merupakan item very rare yang meningkatkan score kekuatan mu hingga 27, tapi untuk kami yang sudah sangat kuat, potion ini tidak lebih dari sekedar air biasa.
"Your...... Rion...... apakah anda tidak berniat untuk menghentikan Ferd?"
"Ana..... Jangan terlalu formal. Untuk sementara biarkan saja Ferd melakukan apapun yang dia mau, lady Garnet sepertinya terlihat sangat termotivasi sekarang."
(Lagipula kekuatan yang didapatkan dari usaha dan kerja keras, jelas lebih dihargai daripada kekuatan yang didapatkan dengan cara yang instan.)
Jatuh dan bangkit, lalu berlari kembali sebelum akhirnya terjatuh lagi, dan terus seperti itu. Bahkan setelah lady Garnet kelelahan, Ferdinand masih membuatnya mengayunkan pedang besi dan bukannya kayu yang seharusnya digunakan oleh seorang pemula.
Belum puas dengan semua itu, Ferdinand memberikannya Potion sebelum membuatnya melakukan latih tanding dengannya.
"Supreme Healing Potion!?"
Ithel yang sebelumnya hanya mengawasi dengan tenang, berubah menjadi panik dengan wajah yang kesal.
"Ada apa Leth?"
"Itu..... Tidak..... Tidak apa-apa brother...."
(Kenapa kamu tidak mau bicara, ada masalah apa sampai kamu sepanik itu, cepat beritahu aku!!!)
Sebenarnya aku sangat ingin tahu, tapi karena pandangan memuja dari Ithel kepada ku yang muncul secara tiba-tiba, membuatku menjadi ragu untuk bertanya lebih jauh.
(Mari tetap diam saja, nanti kita juga akan tahu sendiri)
Menonton pertunjukan laga secara live di arena latihan jelas bukan hal yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di duniaku yang sebenarnya.
Meski aku tidak begitu tahu apapun mengenai ilmu berpedang atau pertarungan pedang, tapi bagiku pertarungan saat ini terbilang sangat biasa tanpa gerakan yang unik atau istimewa.
Namun berbeda dengan ku yang sedang merasa bosan dengan gerakan biasa itu, para kesatria yang sebelumnya sedang berlatih tidak jauh dari tempat mereka latihan, menjerit dan menyoraki sang lady hingga suara yang mereka hasilkan memenuhi seluruh lapangan. Seakan menanggapi dukungan para ksatria, sang lady yang sebelumnya terlihat kelelahan telah menjadi bersemangat kembali dan terus menyerang Ferdinand dengan sangat anggun.
* ੈ✩‧₊˚ * ੈ✩‧₊˚ * ੈ✩‧₊˚
(Eadwald POV)
Meski aku tahu lady Garnet hanya sedang berlatih, tapi mengapa aku merasa beliau sangat serius .... seperti halnya pertarungan yang menyangkut hidup dan mati.
Aku belum pernah melihat beliau yang seperti ini, sebelumnya beliau akan terus membuat ekspresi kesal sepanjang waktu setiap kali dia akan berlatih pedang, tapi .... beliau yang sekarang terlihat lebih seperti petualang yang pernah kutemui sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kingdom Maker
FantasíaAlice, pemain veteran di game "I am the king" dengan kesal menunggu update terbaru, sampai avatar miliknya muncul dan memberikannya pertanyaan. _________________________________________ Apakah kamu ingin mengubah takdir mu? -Tidak ➜Ya ______________...