38. Makna G-S-A, DKG2, dan DQG2
“G-S-A?”
“Makna apa lagi si ini?” tanya Marvel mulai mengacak-acak rambutnya yang basah karena keringat.
Pusing. Satu kata itu yang kini membuat Marvel mengurut-urut kepalanya sekarang ini.
Semua anggota Reagan’s baru saja tiba di markas setelah mereka baru saja memijakkan kaki di garasi rumah mereka masing-masing. Tak selang lama bersamaan itu Azka mengirimkan pesan kepada mereka untuk segera kumpul di markas dengan sangat mendadak.
“Dari Kak Rose aja kita nggak nemuin kepastian, dan malah meninggalkan satu nama yang jelas-jelas nggak kita tahu. Lah? Tiba-tiba tanpa di undang seseorang ngelempar ini ke Azka?” Samuel mendesah lelah, memandang sejenak lipatan kertas bertuliskan G-S-A itu di atas meja.
“Lo tahu makna ini, Azka?” tanya Kevon menatap Azka yang sedari tadi diam saja.
Bahkan dengan nekatnya cowok berstatus Ketua mereka itu membawa motor ke markas sendirian dengan kondisi kaki dan siku yang masih di perban dengan beberapa lebam di wajah yang masih tertempel plester.
“Gue cuman nebak-nebak aja, kalo G-S-A itu singkatan dari nama.” Azka menggeleng kecil. “Gue juga belum tahu pasti si.”
Diamnya Azka saat mereka semua sedang bersiap-siap untuk pulang ke rumah setelah pesta selesai itu yang menjadi sebuah tanda tanya untuk anak-anak Reagan’s yang lain, namun kini sudah terjawab oleh adanya kertas bertuliskan G-S-A yang Azka temukan tepat di bawah meja dimana ia menyimpan biolanya saat ia, Samuel, Kevon, dan Marvel selesai tampil.
“Mengenai gelang bertuliskan DQG2 pas gue searching, nggak ada situs yang satu pun muncul menjawab makna DQG2.” Azka merogoh kantung hoodie-nya, lantas mengeluarkan gelang bertuliskan DQG2 yang masih ia simpan saat ini.
“Tapi, situs yang muncul cuman simpang siur anak-anak sekolah yang tawuran.” Menegak air mineral yang tersisa setengah hingga habis, Azka kembali melanjutkan ucapannya.
“Gue nggak bisa langsung berspekulasi, yang jelas, yang gue searching bakal gue catat, benar atau nggaknya itu berita.”
“Anak-anak sekolah tawuran,” gumam Geno mengulang ucapan Azka.
Kevon langsung menatap Geno. Sepertinya, apa yang ada di kepala Geno ada juga di kepalanya.
“Bisa aja makna dari DQG2 itu adalah sebuah perkumpulan rahasia? Misalnya geng?” Spekulasi yang ada di kepalanya pun Kevon lontarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKASEA
Ficção AdolescenteREAGAN'S. Gang and Bully Series 1. Menjadi pacar rahasia seorang ketua geng Reagan's? Alsea Jonnelle Delia, Sea hanya seorang gadis dari panti asuhan yang berhasil masuk ke sekolah favorit seperti SMA Arles. Fakta yang membuat Sea terkejut bahkan t...