13

1.1K 105 41
                                    

Kyuhyun daritadi celingak-celinguk, karena hari ini dia belum bertemu dengan Siwon. Dia menghilangkan pikiran itu, kenapa ia jadi kepikiran Siwon. Padahal harusnya ia tidak memikirkan pria itu lagi.

"Apa sih lo daritadi geleng-geleng kepala gitu?" Tanya Sooyoung

"Engga cuma lagi pemanasan aja." Jawab Kyuhyun asal.

"Panas-panas begini lo pemanasan? Lo sakit ya kyu?" Tanya Sooyoung lagi, kali ini sekalian mengecek kening Kyuhyun

Kyuhyun menepisnya. "Sehat-sehat aja gue, ya emang kenapa kalo pemanasan pas lagi panas? Kan gak ada larangannya."

"Wah, dah gila jalang satu ni." Ucap Sooyoung sambil kembali ke mejanya.

"Lagian buat apa sih lo pemanasan?" Tanya Sunny

"Biar renggang." Hyoyeon yang menjawab. Sooyoung tertawa mendengarnya.

"Apa nya yang renggang?" Tanya Sunny lagi

"Yah, pake ditanya. Lo paham gak sih, ni jalang ya kayaknya udah gatel banget. 5 tahun puasa. Nyolo tiap malem juga ga kerasa kalo gak ada yang masuk." Hyoyeon benar-benar super duper blak-blakan, sedangkan Hyoyeon dan Sunny tertawa terbahak-bahak mendengar jokes Hyoyeon.

"Ada kok yang masuk, kemaren." Ucap Kyuhyun tiba-tiba. Dan ia sangat menyesali perkataannya.

Hyoyeon, Sooyoung, dan Sunny menghentikan tawa mereka. Mereka langsung menatap Kyuhyun dengan tatapan tajam.

"Wah beneran di bungkus om-om ni jalang." Ucap Sunny.

"Lo beneran sama om-om, kyu?" Tanya Sooyoung

"Enggalah, gila." Jawab Kyuhyun

"Terus siapa?" Tanya Hyoyeon

Kyuhyun hanya diam. Ketiga nya masih mengintimidasi Kyuhyun.

"Jangan bilang yang gue liat semalem itu bener?" Tanya Sooyoung lagi. Kyuhyun menggigit bibirnya dan mengangguk.

"Wah beneran gila ni jalang satu. Kyu dimana sih otak lo?" Hyoyeon terkejut ketika Kyuhyun membenarkan ucapan Sooyoung.

"Sorry, kelepasan. Gue mabuk banget kemaren tuh, terus pas banget lagi sama dia. Jadi ya, gitu." Ucap Kyuhyun pelan.

"Wah bener-bener lo kyu. Bisa abis lo sama kak Shindong." Ucap Sunny

"Jangan bilang plis, gue gak mau kakak gue tau." Ucap Kyuhyun

"Terus kemaren lo gak pulang tuh, karena lo lagi sama dia?" Kyuhyun mengangguk.

"Jadi lagi sih ini mah. Fix."

"Ih, jangan dong. Jaemin aja gue susah ngurusnya."

"Ya lo tolol. Pasti lo berdua gak pake pengamanan. Dan pasti gak cuma 1 atau 2 ronde." Jawab Sooyoung

Kyuhyun menunduk. "Sorry."

"Sekarang gini deh kyu, lo masih sayang ya sama dia? Lo pasti ngelakuin itu bukan karena pengaruh alkohol aja, ya kan?" Tanya Hyoyeon serius.

"Jujur, gue masih suka kepikiran. Apalagi sekarang kita satu kantor lagi, gue kangen banget sama dia, Hyo. Kalo ngeliat dia tuh rasanya mau gue terjang aja." Jawab Kyuhyun

"Emang dasar jalang lo ah." Ucap Sooyoung kesal.

"Gue kangen quickie di kantor sama dia." Ucap Kyuhyun sambil menggigit bibirnya.

"Ya Tuhan, punya temen bener-bener jalang banget." Ucap Sunny

"Plis bantuin gue."

"Bantuin apa?"

Personal Assistant (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang