Kepastian

8.5K 564 194
                                    

⚠️Warning mature story 18+⚠️
Tolong bijaklah menanggapi isi cerita.

⚠️Warning mature story 18+⚠️Tolong bijaklah menanggapi isi cerita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________________________

Di dalam mobil gadis berparas cantik itu terus saja mengumpat, ia bahkan tidak perduli lagi Taehyung yang berada sampingnya mendengar atau tidak, yang jelas saat ini dirinya tengah kesal dengan Jeka.

Sikap Jeka yang berubah-ubah-- kadang lembut dan kadang kelewat dingin, membuat Zhura seakan di permainkan.

Taehyung yang sedang mengendarai mobil jeepnya pun di buat bungkam. Tak berani menyahuti atau pun bertanya, untuk siapakah setiap umpatan yang keluar dari bibir cerry Zhura itu?

Pria pemilik senyuman kotak itu bahkan sesekali mengulum bibir-- menahan senyum. Ketika mendengarkan umpatan Zhura yang menjerumus ke arah sosok Jeka. Ia pun semakin yakin bahwa sahabatnya itu memiliki hubungan khusus dengan gadis yang kini duduk di sampingnya.

Mobil jeep Taehyung melaju dengan kecepatan sedang hingga kini melewati perbatasan dari Jangtaesan.

Kawasan hutan milik Jeka tersebut telah ia lalui,  bahkan pepohon rindang di kiri dan kanan jalan pun tak lagi terlihat. Taehyung ingin membawa Zhura ke rumah Seokjin, sebab tidak mungkin kalau dirinya membawa gadis ini ke rumahnya, itu akan menjadi masalah besar untuk hubungannya dengan Jeka.

Tadi saja Taehyung sudah bisa melihat betapa kesalnya Jeka saat dirinya datang ke rumah kayu milik sahabatnya itu. Padahal ia memiliki tujuan baik. Yaitu-- untuk meminta maaf atas kejadian tempo hari, ketika mereka berada di rumah Seokjin.

Terbesit perasaan menyesal dalam benak Taehyung. Seharusnya ia menerima tawaran Jimin untuk ikut pergi bersama dirinya ke Jangtaesan. Setidaknya kalau Jimin ikut, dirinya tidak akan terlibat dalam sebuah drama pertengkaran antara Jeka dan Summer, Sial. Pikir Taehyung dalam diam.

Hingga beberapa menit kemudian Taehyung menginjak pedal remnya dengan kuat, sebab sebuah mobil jeep berwarna hitam dengan kecepatan tinggi kini menyalip dan memotong jalan, sehingga mobil lelaki itu pun terhenti.

Taehyung menarik nafas leganya karena nyaris saja ia menabrak mobil tersebut. Zhura yang duduk di sampingnya juga tampak terkejut dengan kejadian tadi.

Lelaki itu mengangkat sebelah alisnya ketika melihat Jeka dengan wajah garangnya turun dari mobil, dan berjalan ke arah mobil jeep milik Taehyung.

Iya, Jeka-lah pelakunya.

Pria yang memiliki otot kekar itu kini bahkan sedang menggedor pintu mobil milik Taehyung, karena dia ingin membuka pintu mobil tersebut, tepat di bagian sisi Zhura berada.

Summer JJK [M+] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang