•
Happy reading
•Zidan memarkirkan motornya di depan rumah,melihat di depan garasi ada mobil milik PPh nya.
Tok tok tok
Mama Zidan membukakan pintu nya, melihat anak sulung nya sudah pulang.
Mmh nya tahu pasti main dulu bersama teman teman karena pulang malam."Eh Zii..,PPh tuh,bicara baik baik ya nak" Kata mmh nya mengelus pundak anak nya.
Zidan mengangguk paham dan memasuki rumah nya. Terlihat di ruang makan pria tak terlalu muda itu sedang menikmati makan malam nya."Pah" Kata Zidan mengulurkan tangan nya ingin menyalimi PPh nya.
"Ehhh Ziii,sini makan" ajak PPh nya sembari mengulurkan tangan nya memberikan salam.
Zidan duduk di bangku depan PPh nya,ia juga lapar.Sejak mereka sedang melakukan makan malam hanya ada suara sendok dan garpu yang terdengar.
"Tau ga? PPh kerja lancar jaya. Sekarang gaji PPh naik pesat." Antusias PPh nya .
Zidan hanya tersenyum miring mendengar nya. Biarlah. Sekarang Zidan sedang makan dulu."Yeehh jawab ke apa. Dari dulu ga berubah kamu tu ya" Kata PPh nya
Zidan menatap tajam PPh nya,tak terima dengan ucapan yang baru saja PPh nya ucap. Memang nya Zidan kenapa? Biasa saja. Tidak berubah.
"Udah Pah,biarin dia makan dulu" Kata mmh nya
-------
Hari libur telah tiba. Hari yang di tunggu tunggu oleh Wafa. Ntah apa yang ia lakukan jika hari libur. Mmmmm pasti main game online itu.
Tok tok tok
Suara pintu rumah Wafa terdengar,seperti ada tamu yang akan datang.
"Iyaa" Teriak Wafa dari dalam rumah nya"Adhis? ngapain lu" Kata Wafa yang telah membuka pintu nya
"Bosen di rumah hehe,sekalian maenn" Jawab Adhis.
"Hmmm" Jawab Wafa sembari memutar kan mata malas nya dan menyuruh nya untuk masuk.
( Di kamar Wafa )
Adhis dan Wafa membaringkan tubuhnya di kasur milik Wafa. Mereka sibuk dengan ponselnya masing masing.
"Ehh tau ga?" Kata Wafa yang menghentikan ponsel nya
"Hmm?" Jawab Adhis
"Lu inget ga sih? Kata kata kita dulu? " Tanya Wafa
"Apaan?" Tanya nya lagi
"Iiiihhhh kita dulu pernah bilang *Kita ga akan pernah bubar karena kita adalah satu.* Inget ga?" Kata Wafa
"Oohhh iya iya emang kenapa gitu?" Tanya Adhis
"Coba cerna deh kata kata itu..,kalo misalkan kita satu,berarti kalo ada masalah yang buat kita kaya gini ni contoh nya sekarang? Iihhh takuttt" Kata Wafa
"Ihhh paan si gajelass" Kata Adhis yang masih belum bisa mencerna apa yang Wafa ucapkan. Kalian ngerti ga? Akusih engga wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIWA [ TAMAT ]
Novela Juvenil"ZIWA" sebuah cerita fiksi remaja yang menceritakan tentang cinta dan persahabatan. "ZIWA" adalah singkatan dari Zidan Argantara Putra dan Nawaqqila Vieletta Aidar. Zidan Argantara Putra adalah seorang yang di gemari di seluruh sekolahnya. Karena d...