Aku melihatmu di kegelapan malam, kamu sedang menunggu seseorang. Aku juga menunggumu beranjak dari tempatmu untuk memuaskan hasratku yaitu memotong" bagian tubuhmu dan aku kasih anggota tubuhmu yg sudah ku potong ke hewan" liar,, dan jantung, hati, serta kedua ginjalnya akan aku jual ke pasar gelap ahh kau sudah beranjak, aku mendekatimu semakin dekat aku mengarahkan belati ku ke bagian lehermu.....
Suara belati bergesekan dengan kulit leher
"Akhhh" teriakan mu sungguh indah
Ku goreskan lagi di wajahmu yang cantik itu.
"Akhhh" aku suka dengan teriakan kesakitanmu,
Ku goreskan lagi di sudut bibir kirimu dalam" sampai sudut bibir mu sobek dan Ku tarik hingga ke telinga kiri mu ahh sungguh indah lukisanku, kuseret kamu ke gang yg sepi, ku banting tubuhmu...Akhh " rintih mu, aku jalan mendekat Ku mulai mengarahkan lagi belati ku ke arah matamu.
"Matamu sangat cantik, aku suka jadi...... Aku akan mengambil dan menjadikan tambahan koleksi ku" ucapku sambil menyeringai.
Ahh aku menyukai wajah ketakutannya hhhh...Aku mendekatkan ujung belati ke matanya yg di sebelah kanan, ku tusuk matanya dan Ku congkel sampai matanya keluar, darah keluar dengan deras dari matanya, dan mulutnya,ahh indahnya karya Ku.
Ku ambil matanya, ku masukkan ke dalam toples kaca penuh dengan mata" korban , iya aku suka mengkoleksi mata" mereka yg jadi korban ku, karena mata mereka sangat cantik...
Ku congkel lagi mata satunya, dan Ku masukkan lagi ke toples kaca koleksi Ku, ku kuliti wajah cantiknya. Ups aku rasa dia sudah mati? Padahal aku cuma ambil 2 bola matanya, lehernya aku sayat di urat nadi nya yg hampir putus,dan sudut bibir nya aku robek sampai kupingnya, ya sudah aku mulai membongkar tubuhnya, aku sayat perutnya dalam sampai usus"nya terlihat, aku buka dengan tangan ku, dan usus"nya aku keluarkan, aku mencari ginjalnya, hati dan jantung, setelah aku ambil, aku masukkan ke dalam toples kaca yg terpisah, aku mulai memotong" jari tangannya.
Ku potong" tangannya, sampai tidak berbentuk lagi, aku beralih ke kakinya aku potong" jari kakinya
Darahnya sudah mengitori baju serta wajahku, ahh aku sangat menyukainya.
Ku kuliti daging tubuhnya, lalu ku masukkan ke dalam pelastik, dan akan aku kasih ke tukang daging, dan daging sisanya serta tulangnya akan aku berikan ke binatang" yg kelaparan di jalan sana.
Ahhh surga dunia"gumam ku
☰ ☱ ☲ ☳
☰ ☱ ☲ ☳
☰ ☱ ☲ ☳
TamatNanti jum'at depan author up lagi dengan cerita yg lebih menarik..... Jangan lupa vote ya ama comment see jum'at depan
(≚ᄌ≚)ℒℴѵℯ 🄰🅄🅃🄷🄾🅁❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Pasta
Mystery / ThrillerAku melihatmu di kegelapan malam ..... Penasaran? Sama aks jg Ayo baca saja kalo penasaran .... ⛔ dilarang membaca untuk orang orang di bawah umur dan yg memiliki phobia darah!! Karena author tidak akan bertanggung jawab sebab sudah di peringatka...