Hueningkai x Taehyun
ʙᴀᴋᴜ■□■□■□■□■
Are you ready?
√ Yes < Choose
× No■□■□■□■□■
The story will start right now
.
.
.
.
.
."Kaihh shh" Rintihan Taehyun menjadi akhir dari pergumulan panas mereka kali ini.
"Sakit? Maaf ya, abisnya kamu sexy banget sih" Dibalas pukulan di dada, Yang tubuhnya lebih besar terkekeh kemudian mengusap dahi penuh keringat milik pacar mungilnya, "Sleep tight Hyunie".
Esok paginya seperti biasa Kai berangkat menuju kantor, tak lupa untuk mengecup kening sang kekasih hati yang masih merebahkan diri di kasur.
"Berangkat dulu ya, kamu jangan selingkuh waktu aku kerja nanti"
"Apaansih pikirannya negative banget jadi orang, males ah sama kamu" Ujar Taehyun sembari memunggungi Kai.
Tak lama kemudian si mungil merasakan usapan halus di rambutnya, "Bercanda sayang, aku percaya kok sama kamu. Udah ya berangkat dulu, lanjutin aja tidurnya, bye~"
Kai berjalan keluar kamar menuju teras depan untuk memakai sepatu. Baru saja ia mencapai ruang tamu, tiba tiba langkahnya terhenti saat sebuah tangan melingkar dari belakang punggungnya.
"Tumben mau nempel, ada apa nih?"
Tangan yang sebelumnya melingkar di pinggang kini berpindah menuju leher saat si mungil memindahkan tubuhnya ke depan sang kekasih, kakinya sedikit berjinjit untuk mengecup bibir Kai "Dadah~ semangat kerjanya, I love you"
Setelahnya Taehyun berlari kembali ke kamar meninggalkan kekasihnya yang menahan gemas.
Sebulan kemudian masih tetap berjalan lancar. Bedanya akhir akhir ini si mungil lebih sering moodyan juga manja.
Seperti sekarang, badan mungilnya memeluk Kai seharian, tidak membebaskan kekasihnya barang sedetik pun.
Kai tidak masalah sebenarnya. Tapi sejak pagi hari hingga sore sekarang, Taehyun dan dirinya belum makan. Ia hanya khawatir pada perut si mungil.
"Hyun lepas dulu dong, ayo makan"
Bukannya terlepas, pelukannya malah semakin erat. "Aaah gak mau makan mau nya kai aja" Rengek Taehyun.
"Yaudah kalo gak mau makan aku juga gak mau di peluk sama kamu" Ujar Kai sembari melepas pelukan si mungil, mengundang kembali rengekan berisik.
Taehyun tahu pada akhirnya ia tetap kalah debat sehingga dirinya memutuskan untuk berhenti merengek kemudian duduk dan melebarkan kedua tangannya "Tapi gendong ke dapur~"
"Kamu kok jadi sering manja gini sih? Kan gemes aku nya hehe" Ujar yang lebih besar setelah menggendong koala si mungil. Sedangkan Taehyun hanya abai dan memainkan rambut belakang sang Kekasih.
"Kai.. Aku mau alpukat" Tak ada petir tak ada tornado, tiba tiba si manis meminta buah yang Kai yakin masuk ke dalam daftar buah paling dibenci oleh Taehyun, bahkan dirinya saja tidak suka.
"K-kamu yakin? Kamu lagi demam ya? Sejak kapan kamu suka alpukat?" Taehyun ia turunkan dari gendongan kemudian matanya memeriksa seluruh tubuh si manis.
"Ish apasih, aku lagi pengen alpukat doang kok"
"Tapi kamu kan gak suka alpukat Hyun"
"Kai gak mau beliin Hyunie alpukat ya?.. Yaudah deh gak usah" Wajah yang semula sinis menjadi suram dengan mata berkaca kaca. Jika seperti ini siapa yang tega melihatnya? Terlebih lagi Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORED | TAEHYUN BOT
Fanfiction[SooTae] [YeonTae] [BeomTae] [KaiTae] [Oneshoot] Read this story when you are in bored mode