8

1.1K 77 3
                                    


"Sayang bangun." Taehyung Menepuk pipi istrinya pelan.

Pagi-pagi sekali taehyung bangun menyiapkan sarapan,mandi,membereskan rumah. Karena di rumahnya tidak ada asisten rumah tangga, taehyung sudah memaksa istrinya tapi jennie tetap menolak,katanya dia bisa sendiri mengerjakan pekerjaan rumah.

"Emmm."jennie berguman,masih memejamkan matanya.
"Bangun sayang,kamu harus mandi dan sarapan."taehyung menarik tangan istrinya untuk duduk.
"Aaaa.oppa aku masih ngantuk ihh."jennie duduk masih memejamkan matanya.
"Kamu harus sarapan sayang.agar baby kim nya sehat."taehyung mengelus perut jennie yang masih rata.
"Nee oppa, tapi gendong ."jennie merentangkan kedua tangannya.
" iya sayang sini oppa gendong."entah kenapa jennie jadi manja begini,mungkin pengaruh jennie hamil jadi dia jadi manja.

"Oppa yang masak ini semua."jennie mencicipi makanannya.
"Iya sayang oppa yang masak,bagaimana rasanya?."tanya taehyung menatap jennie.
"Umm enak oppa.kapan oppa pintar masak,aku baru tahu?."tanya jennie penasaran soalnya baru kali ini dia makan makanan suaminya.
"Aku juga baru belajar,dari nonton vidio youtube sayang."soalnya taehyung tidak mau jennie kelelahan apalagi istrinya itu sedang hamil.
"Wah oppa hebat baru pertama kali masak sudah enak begini."jennie kagum sekali pada suaminya.dia dulu waktu pertama kali masak dapurnya berantakan,makanannya gosong,asin tidak ada rasa pokoknya banyak kejadian waktu jennie pertama masaka dulu beda sama suaminya.
"Makasih sayang pujiannya,tapi makanan istriku ini yang paling enak."mengelus kepala jennie.
"Tapi tetap aja oppa jago baru pertama kali masak sudah bagus ."jennie menyuap makanan kemulutnya.
"Hahaha iya deh."taehyung terkekah.

Skip...

Di sinilah pasangan suami istri ini di dalam mobil tepat di depan kantor tempat jennie bekerja.

"Kalau ada apa-apa cepat hubungi oppa jangan minta bantuan pada bos mu,jangan telat makan,jangan banyak bekerja walaupun bos mu yang menyuruhmu."tarhyung bicara panjang lebar ke istrinya.
"Nee oppa."jennie bosan dengan ucapan suaminya,dari rumah sampai depan kantor tempat kerja jennie terus mengingatkan ini itu sampai jennie hapal setiap kalimat yang keluar dari mulut taehyung.
"Dan telfon oppa kalau kamu sudah mau pulang,jangan mau di antar sama bos kamu yang genit itu."taehyung masih mengingatkan jennie.
"Nee oppa,lagian mana bisa aku minta bantuan sama lelaki lain.dekat-dekat atau bicara saja oppa akan hukum aku."ucap jennie
" tuh ingat.lagian kalau oppa hukum kamu,kamunya juga nikmati, sebut-sebut nama oppa sambil mendesah."
Jennie melotot,sampai kedua pipi tembemnya memerah.
"Oppa ih,kenapa bahas yang itu si."jennie palingkan pandangannya keluar jendela mobil.
"Emang kenapasih sayang."taehyung mencolek dagu jennie.
"Oppa ih.kan jennie malu."jennie menepis pelan tangan taehyung.
"Oow,istri cantik oppa malu."taehyung terkekah.
"Iss.oppa berangkat kekantor gih,jennie juga mau masuk kedalam udah mau telat."jennie mengalihkan pembicaraan.bisa-bisa jennie tidak fokus bekerja karena gombalan suaminya yang sialnya bikin dia dekdekan dan malu.
"Iya-iya sayang. Ingat apa yang oppa bilang tadi."mengecup kening jennie.
"Nee jennie selalu ingat.kalau gitu jennie turun ya oppa."
Jennie berdiri di luar dan membungkuk.
" oppa hati-hati ya.aku sayang oppa."ucap jennie
"Iya sayang. Oppa berangkat ya."taehyung melajukan mobilnya.
"Dada oppa."jennie melambaikan tangannya.

Jennie berjalan masuk, mencari ponselnya di tas,sampai-sampai tidak memperhatikan didepannya.

Bruk.

"Ah maaf-maaf saya tadi tidak memperhatikan jalan,mari saya bantu berdiri."jennie menjulurkan tangannya.
"Tidak apa-apa."orang yang di senggol jennie menepuk pakaiannya yang sedikit berdebu.
"Sekali lagi saya minta maaf saya benar-benar tidak sengaja."ucap jennie tidak enak.
"Tidak apa-apa nona.kalau boleh tahu nama anda siapa?."tanya orang itu.
"Nama saya kim jennie,panggil saja jennie."jennie menjulurkan tangannya.
"Salam kenal nama saya joy,senang bisa berkenalan denganmu jennie."perempuan yang di senggol jennie nama nya joy salah satu karyawan di tempat jennie bekerja.
"Ngomong-ngomong ini pertama kali kita bertemu ya jennie."tanya joy
"Nee saya juga baru melihatmu joy."balas jennie.
"Ah aku karyawan baru disini baru kemarin aku masuk." Ucap jennie
"Pantas saya baru lihat kamu karyawan baru rupanya."jennie tidak tahu kalau ada karyawan baru,karena kemarin dia belum di izinkan berangakat kerja sama suaminya taehyung.
"Nee,karna hanya kamu yang aku tahu di kantor ini jadi kamu hatus jadi teman aku,boleh kan jennie."ucap joy meminta ke jennie.
"Wah boleh banget malah,lagian ya joy saya belum punya kenalan di sini."beritahu jennie,dia senang akhirnya diapunya teman juga.
"Wah makasih ya jen,mulai sekarang kamu tidak usah formal kepadaku."joy tersenyum.
"Nee joy."ucap jennie
"Ok kalau gitu kita ketemu nanti kalau waktu istirahat ya jennie,aku pergi dulu."joy beranjak dan melambaikan tangannya,jennie senyum dan juga melambaikan tangannya.

Akhirnya dia punya teman juga di kantor ini.tidak kesepian lagu tidak seperti sebelum-sebelumnya.

.
.
.

Jangan lupa comment dan vote cerita ini ya.

Maaf juga baru up ,baru selesai ulangan aku jadi gak ada waktu buat ngetik cerita ini.

Maaf kalau ada kesalahan.baru belajar buat cerita soalnya.

Kalau aku tidak sibuk aku bakal up kok.

See you gays.

Taennie💚

POSESIFE ( TAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang