Boboiboy milik Monsta
Aku hanya minjam karakter nya saja, cerita ini hasil karya author dan tidak ada hubungan nya dengan cerita asli nya.
Peringatan bahasanya campur..
Aku harap kalian suka dengan cerita buatan ku ini..
.
.
.
.
.
.
" Boboiboy kenapa kau aktifkan kuasa Taufan mu??" Tanya Ochobot terheran-heran saat melihat mata Boboiboy berwarna biru safir milik Taufan." Tak lah Ochobot. Kalau aku aktifkan kuasa Taufan ku maka pakaian ku juga akan berubah. Tengok pakaian ku bahkan tak berubah sama sekali kan?." Kata Boboiboy membuka kedua tangan nya untuk memperlihatkan pakaian yang ia pakai sama sekali tidak berubah.
" Haah lah.. kuasa kau tak aktif. Macam mana ini bisa terjadi Boboiboy." Tanya Ochobot terkejut saat memeriksa Boboiboy yang benar-benar tidak mengaktifkan kuasanya.
" Mungkin sebab aku tengok itu jadi nya mataku berubah???." Tanya Boboiboy sambil menunjuk langit yang terlihat tidak ada apa-apa di mata Ochobot.
" Macam mana kalau kita panggil yang lain dan periksa ada apa di langit sana, aku penasaran apa yang kau tengok sampai-sampai matamu bisa berubah macan tu." Kata Ochobot yang memberikan saran yang langsung di setujui Boboiboy.
Sebenarnya Ochobot tidak melihat apapun tapi ia diam saja dan percaya kepada perkataan Boboiboy dan memberi saran kepadanya yang oangsung mendapat persetujuan Boboiboy akhir nya Ochobot langsung menghubungi kawan-kawan yang lain dan meminta mereka berkumpul.
" Kawan-kawan bisa kalian datang ke kordinat sini sekarang, Boboiboy menemukan sesuatu....." Ochobot yang ingin memberitahu Yaya, Ying , Gopal dan Fang langsung terdiam saat melihat kawan-kawan nya yang sedang bersantai dan bermain-main.
" Korang tadi cakap ke aku tak boleh bersantai dan main-main, tapi Korang sendiri yang main-main sekarang!!!" Boboiboy yang melihat layar hologram itu langsung mengamuk saat melihat kawan-kawan nya sedang asik bersantai dan bermain.
.
.
.
" Mana Ochobot kata kau korang menemukan sesuatu?" Tanya Yaya yang pertama kali sampai bersama Ying di tempat koordinat yang di minta Ochobot." Iya loh... Di sini tak nampak apapun, cuma ada kebun dan rame-rame ni je" kata Ying menimpali perkataan Yaya meskipun ia terkagum dengan pemandangan kebun bunga dan kupu-kupu di sini tapi ia tidak melihat apapun yang menurutnya janggal.
" Ish.... Kan sudah aku cakap Boboiboy yang jumpa bukan aku lah." Jawab Ochobot sambil menunjuk Boboiboy yang sedang kesal dan terlihat kedua teman nya Gopal dan Fang sedang membujuk nya.
" Eh??... Boboiboy yang jumpa???, Apa yang dah dia jumpa Ochobot??" Tanya Yaya heran yang diangguki Ying.
" Aku pun tak tauh... Tapi Boboiboy cakap ada sesuatu yang melayang di langit tuh." Kata Ochobot sambil menunjuk langit yang tadi di beri tauh Boboiboy.
Mendengar itu Yaya dan Ying lamgsung menganalisa seluruh tempat dan tidak menemukan apapun.
" Tak de apapun di sini Ochobot apa kau yakin dengan apa yang di cakap Boboiboy?, Aku takut itu hanya halusinasinya saja." Kata Ying saat dia tidak menemukan keganjilan apapun.
" Aku pun awal nya berpikir macam tu saat tidak menjumpai apapun saat menganalisa tempat ini.... Tapi coba Korang tengok Boboiboy apa kalian menyadari sesuatu yang berbeda darinya??." kata Ochobot sedikit berbisik kepada kedua teman perempuan nya dan melirik Boboiboy yang sedang kesal mengejar kedua teman nya yang selalu berhasil membuat nya darah tinggi.
Yaya dan Ying langsung memperhatikan Boboiboy dengan seksama dan menyadari bahwa kedua mata Boboiboy tidak berwarna coklat hazel melainkan biru safir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
Randomperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...