9. Please

443 62 2
                                    

Sudah sekitar 5 menit duduk bersama dan mereka masih saling terdiam, bingung harus mulai darimana. Sampai akhirnya jake buka suara duluan.

"Lo kenapa sih seminggu ini menghindar dari gue, apa gue ada salah sama lo? Gue minta maaf kalo ada salah" ucap Jake dengan nada yang lembut sambil menatap Minjeong dengan tulus.

"Plis jangan kasih gue tatapan itu" ucap Minjeong dalam hati. "Ngga Jakey, lo gasalah apa-apa ko, gausah minta maaf juga. Emang gue nya aja yang terlalu sensitif" balas Minjeong sambil menunduk, tidak kuat melihat tatapan Jake.

"Liat gue Winter"

Minjeong pun mengangkat wajahnya perlahan, malu karna wajahnya sudah merah padam.

"Yaampun digituin doang langsung blushing wkwk, gemes amat sih lo" ucap Jake sambil tertawa kecil.

Minjeong langsung menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, sambil berkata. "YAA!! INI KAN GARA-GARA LO, GUE JUGA SELAMA INI MENGHINDAR KARNA MALU SETIAP KETEMU LO SEJAK MALAM ITU, MASA LO GA PAHAM JUGAA??!!" Jelas Minjeong yang agak ngegas, pertahanannya runtuh. Bodoamat deh jake mau mikir apa, yang penting dia udah ngungkapin.

Jake kaget mendengar minjeong yang membalasnya dengan agak ngegas, tapi anehnya jake malah semakin gemas dengan perempuan didepannya ini.

"Astagaa, gue kira lo kenapaa. Ternyata karna lo malu udah gue puji malem itu" tanya Jake sekali lagi, dan benar saja Minjeong menggangguk pelan sambil membuka kedua tangannya yang sejak tadi menutupi pipi nya yang merah.

"Yaa abis gimanaa emang bener ko lo cantik banget hari itu, setiap hari juga cantik sih haha" kata Jake sedikit dengan nada sedikit meledek.

"Ihh Jakeyy..." balas Minjeong lirih, Jake membuat jantungnya tidak bisa terkontrol.

"Iya iyaa udah ko udahh. Tapi please, jangan menghindar lagi ya dari gue?"

"Iyaa kalo lo ga nyebelin"

Tanpa sadar Jake tertawa kecil dan mengacak-acak rambut Minjeong karna sudah kelewat gemas. Ya, Minjeong terdiam karna rambutnya yang diacak oleh jake, tapi hatinya yang berantakan.

"Yaudah yuk udah bel tuh, gue anterin lo ke kelas" ajak Jake.

"Iyaa Jakey" ucap minjeong sambil berjalan berdampingan dengan Jake.

Sementara itu ketiga sahabatnya tadi sebenarnya memperhatikan mereka dari kejauhan, ya tentu saja mereka berbohong bilang dipanggil oleh bu Tiffany. Karna mereka tau Minjeong ga akan berhenti menghindar kalo ga pake cara ini.

"Akhirnya luluh juga tu si anak batu Kimin" ucap Karina.

"Pake segala uwu uwuan lagi, yok lah jadian aja" sambung Ningning.

"Yess ga ditebengin lagi sama tu anak, bisa ngayap dulu deh kalo pulang sekolah sama ayang beb" kata Giselle lega.

"DASAR LO!!" kompak Karina&Ningning.

~~~

Setelah hari itu, hubungan Minjeong dan Jake kembali seperti biasa. Mereka juga sering berangkat dan pulang bareng. Kalau orang lain ngeliat, mungkin ngiranya Minjeong dan Jake itu pasangan kekasih. Seperti hari ini, mereka pulang sekolah bersama

"Minjeong, mulai besok gue bakalan full trainee setiap hari. Termasuk weekend" ucap jake.

"Hah? Terus sekolah lo gimana Jakey, terus lo ga ada istirahatnya dong berarti?" Tanya Minjeong sedikit khawatir.

"Iyaa, soalnya evaluasi bulanan itu sebentar lagi udah gitu pas UTS kan gue sempet izin buat ga full trainee biar fokus. Kalo soal sekolah ya tetep ko cuma pas jam istirahat doang, abis itu langsung ke agensi. Lo tenang aja gue tetep kuat ko walau cuma dapet tidur dikit, hehe"

"Ya tapi kan tetep aja lo harus istirahat juga buat kesehatan lo, emang gabisa lo trainee kaya biasa aja gitu?"

"Hmm lo kan tau sendiri, gue ini baru beberapa bulan trainee jadi lumayan banyak ketinggalan dari yang lain. Udah gitu katanya bakalan ada project debut buat tahun depan, gue harus ngejar ini biar bisa cepet debut. Cuma 2 minggu aja kok"

Minjeong sebenarnya khawatir dengan Jake, cowo itu kadang terlalu nge-push dirinya terlalu kuat. Tapi ya mau gimana lagi, Jake pasti juga pengen mimpinya segera terwujud.

"Yaudah tapi lo janji ya, harus jaga kesehatan juga. Kalo lo sakit nanti lo juga yg ribet tau ga" jelas Minjeong.

"Iya iya bawel lo kaya emak-emak" balas Jake.

"Sialan lo" kata Minjeong ga terima.

~~~

Jake sudah ada di ruang latihan agensi dengan beberapa trainee lainnya, Jake tidak begitu dekat dengan trainee lainnya karna agensi melarang mereka berbicara satu sama lain. Dimulai dengan latihan vokal pagi tadi, lalu sekarang mereka latihan dance. Terhitung sudah 3 jam mereka latihan non-stop agar gerakannya sempurna, tidak lama pelatih mereka mematikan musik.

"Okee, kalian boleh istirahat dulu 30 menit. Setelah itu kita mulai dengan lagu yang lain" ucap pelatih dance.

Para trainee akhirnya bisa beristirahat sejenak, deru napas yang bergantian diruangan ini. Mereka berlatih sangat keras, hingga keringat membanjiri seluruh tubuh mereka dan napas mereka terengah-engah.

Jake menghampiri tasnya dan mengambil satu botol air mineral yang sudah dia bawa dari rumah, namun ada satu barang asing yang ikut keluar dari tasnya. Sambil minum Jake mengambil barang yang ternyata itu adalah vitamin, terdapat post-it yang tertempel di vitamin tersebut dan membuat Jake tersenyum manis membacanya.


SEMANGAT JAKEYY

Jangan lupa istiahat yang cukup, makan yang sehat jangan makan ramyeon terus, sama diminum vitaminnya.
Gue beli mahal nih awas aja ga diminum, gue tampol!!

From,
Winter❄💙

**Your Happiness**


Haii, akhirnyaaa aku updatee lagii maaf kalo kurang ngefeel🙃.
Maaf juga semalem ga bisa update karna sibuk nyiapin presentasi tadi pagi karna dosennya seremm coii wkwk😭. Tp alhamdulillah berjalan lancar hehe..

Vommentnyaaa jangan lupaaa biar aku makin semangaatt nulisnyaaa💞💞

xoxo,
flowersfake🌸

Your Happiness || Jake Winter (Wintke)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang