keju melar

371 78 5
                                    

“Manusia, Manusia! Cobalah keluar lebih banyak! Kamu butuh udara segar!!!”Kata Raon.

 "Haaaah..."

Cale menghela nafas ketika dia merasakan cakar naganya yang gemuk mencoba mendorongnya keluar dari kursi goyangnya. Sejak kekalahan White Star, seluruh benua menjadi begitu damai dan Alberu, yang sekarang dikenal sebagai salah satu raja paling cerdas dari Kerajaan Roan, melakukan yang terbaik untuk memungkinkan kehidupan pemalasnya. 

'Dia benar-benar matahari paling terang di Kerajaan Roan, mengambil alih semua pekerjaan yang mengganggu setelah perang dan membiarkanku mengendur seperti itu'Batin Cald tentang Alberu.

Sudut mulut Cale berkedut saat dia melemparkan anggur hijau lagi ke mulutnya. Kehidupan pemalasnya benar-benar yang terbaik. Tidur sampai matahari mulai terbenam dan tidur ketika matahari terbenam. Ini benar-benar yang terbaik. Anggur lain dikorbankan ke dalam mulutnya ketika anak-anak kucing bergabung dengan Raon untuk mendorongnya keluar dari kursinya. 

“Adik kita benar, nya”Kata Hong.

“Kamu butuh olahraga, nya”Kata On.

Dengan anak-anak mendapatkan kekuatan setelah dilatih oleh Ron, dan terutama Raon, yang sekarang seukuran harimau kecil, mereka mendorongnya keluar dari kursi goyangnya dengan mudah.

“Yah, kurasa aku harus melakukan sesuatu? Anggurnya sangat segar dan enak...Mau makan yogurt?”Tanya Cale.

Cale mengharapkan beberapa suara kegembiraan, tetapi ketika dia berbalik untuk menghadapi anak-anaknya, hanya mata besar kebingungan yang diarahkan padanya.

"Yogurt?"On bertanya.


“Ya, seperti yang biasa, hanya dengan susu”Kata Cale menjelaskan dengan singkat.

"Susu? Kamu bisa membuat barang darinya selain mentega? ”Tanya Hong dengan takjub.

Kali ini anak kucing merah yang menanyakan itu dengan mata besar, tapi segera berubah menjadi kegembiraan ketika dia menyadari apa artinya itu.

"Oh ya! Ayo makan yogurt! Manusia, kamu makan bersama kami kan?”Tanya Raon dengan antisipasi.

"Tentu saja"Jawab Cale.

Cale dan anak-anak sedang dalam perjalanan ke dapur mereka ketika mereka bertemu Choi Han dan Ron, yang memberi Cale senyumnya yang biasa, yang membuat Cale merinding.

“Tuan muda akhirnya memutuskan untuk pindah, selamat”Kata Ron.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stretchy cheese  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang