Tokyo Revengers © Ken Wakui
Story © a_aufa97
225 words~~•~~
Name: (FullName)
Age: 14
Julukan: Gadis Maut
Height: 158cm
Weight: -
Sifat: Sesuai dengan Moodnya
Hoby: Rebahan 24/7(FullName) atau sering di sapa (Name) adalah gadis yang mempunyai paras cantik dengen surai yang berwarna pirang dan iris yang berwarna biru laut.
Lalu, (FullName) merupakan salah satu pendiri dari geng Tokyo Manji dan satu-satunya perempuan di geng Toman. Namun, meski (Name) adalah perempuan ia tetaplah selalu disegani dan ditakuti oleh para anggota toman maupun anggota geng lain, bahkan tidak ada seorang pun yang meragukan atau meremehkan kemampuannya.
Tak lupa, (FullName) juga memiliki kemampuan yang setara dengan Mikey. Bahkan kemampuannya telah di akui oleh para gangster di jepang sehingga ia mendapatkan julukkan 'Gadis Maut'.
(FullName) merupakan sahabat kecil dari Baji Keisuke dan Sano Manjiro yang sering di panggil dengan sebutan Mikey. Dan di Toman (Name) juga memiliki posisi teratas selain Mikey, bisa dibilang posisinya setara dengan Draken.
Selain itu (Fullname) juga memiliki keunikannya tersendiri, yaitu ketika ia terlalu fokus bertarung maka satu bota mata kirinya akan berubah menjadi kuning dengan tersendirinya.
Sama seperti gejala 'Heterokromia' yang memiliki iris mata yang berbeda dari lahir. Namun milik (Name), iris matanya dari lahir hanya berwarna biru, dan kalau ia sedang fokus maka akan berubah dengan sendirinya yaitu berwarna kuning di sebelah kirinya.
Kekuatan bola mata kirinya itu akan membuat ia dapat melihat gerak-gerik lawan dengan teliti bahkan bisa melihat kelemahan lawan sekali pun, numun jika bola matanya sudah bersinar ia akan kehilangan kendaki oleh amarah nya dan akan membunuh lawan maupun kawan yang menghalanginya.
[A/N]
Penjelasan tentang gejala Heterokromia kalian bisa cari sendiri di google, karena gejala itu asli ada di dunia nyata(⌒o⌒)~~•~~
T.B.C
17-Oktober-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories Of Time
FantasyTokyo Revengers x Reader 『Revisi』 Tokyo Revengers © Ken Wakui Story © a_aufa97 ⚠️WARNING⚠️ ➪Typo ➪OOC ➪Slow Update ➪Gak rapi ➪Bahasa kasar ➪Spoiler ➪Garing ➪Karakter nyasar ➪Karakter dll bukan milik saya ⌗Semua Pict dalam cerita bukan milik saya...