Episode 2

113 8 0
                                    

Hari ini hari Rabu, Y/N sedang bersiap-siap untuk pelajaran pertama. Hari ini ada ulangan harian Sejarah, semalam ia sudah belajar. Menurutnya, ia akan mendapatkan nilai bagus di ujian ini. Ira pun begitu, semalam mereka saling bertukar pesan membahas ulangan hari ini. Materi nya tidak terlalu banyak, dan menurut mereka tidak sulit untuk memahami materi-materi tersebut.

Kriing~
Bel pertanda jam pelajaran pertama dimulai berbunyi.

Pelajaran pertama akan diisi dengan olahraga, kali ini untuk membahas materi permainan bola voli. Jadi semua murid mengambil buku catatan mereka.

~~

Sekolah hari ini sudah selesai, Y/N dan Ira sedang berada di taman dekat sekolah. Mereka hanya berdiam diri, sampai Ira akhirnya bersuara.

"Y/N, Jungwon lagi ngapain ya sekarang?"

"Kok jadi kamu yang tanyain tentang Jungwon? Kan dia pick ku," Y/N menjawab dengan nada sedikit kesal.

"Kan dia juga temen aku, ya gapapa lah."

"Iya sih, mungkin lagi latihan."

"Mungkin begitu, sepi deh gak ada Jungwon."

"Aku kurang cerewet gitu? Katanya Jungwon aku cerewet banget."

"Kamu jarang kalo lagi sama aku, seringnya sama Jungwon cerewet nya. Tapi ya, daripada kena cerewet lu yang panjang lebar itu."

"Ish, kamu nih ya. Mau aku cerewet, tapi gak mau di cerewetin. Terserah kamu deh, yang penting happy."

"Hahahaha, ada-ada aja kamu. Udahlah pulang sekarang yuk, mendung nih kayaknya bakal hujan bentar lagi."

"Boleh, yaudah aku duluan ya. Byee!"

"Bye bye!"

Y/N pergi duluan, ia juga ingat harus membeli kertas untuk catatannya di toko buku dekat rumah. Ira masih di taman, merenungkan entah apa itu. Setelah mulai turun beberapa rintik air, baru ia beranjak pergi dari sana.

~~

Satu hari sebelum episode kedua I-Land, dikejutkan dengan keluarnya teaser episode 2. Y/N dan Ira tentu sudah melihat trailer tersebut, mereka masih kaget sekarang. Sekolah hari ini selesai lebih siang, para guru ada rapat tentang pelaksanaan ujian semester sebentar lagi.

Y/N dan Ira lagi bermain pasir di taman dekat sekolah, mereka sedang menunggu pesanan snack mereka untuk datang.

"Kita kayak anak kecil aja main pasir," Y/N berucap.

"Ya gapapa lah, daripada gak tau mau ngapain di meja," Ira membalas.

"Kan bisa main hp."

"Hp ku baterai nya tinggal dikit, safe battery."

"Aku bawa power bank, mau gak?"

"Boleh lah, sekalian mau nonton MV kan ya."

"Iya iya, silahkan."

Mereka berdua kembali ke bangku yang ditandai dengan tas sekolah mereka, tidak ada yang mencuri disana jadi aman. Y/N memberikan powet bank miliknya ke Ira, langsung dipakai oleh Ira.

Makanan mereka akhirnya datang.
Y/N memesan cheese fries dengan minuman iced lemon tea, Ira membeli minuman Cookies 'n Cream milkshake. Ira tidak sedang mood makan, jadi ia hanya membeli minuman.

Teman Seorang Trainee [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang