17

1.1K 107 22
                                    

Hari ini Kyuhyun benar-benar menepati omongannya. Ia benar-benar pergi ke rumah Siwon untuk membongkar semua rahasia yang Yoona dan Tiffany lakukan selama ini. Ia mengajak Jaemin ke sana.

"Pa, kita mau kemana?" Tanya Jaemin

"Jae dulu pernah tanya kan sama papa 'dimana Daddy' sekarang kita mau kerumah Daddy sayang." Jawab Kyuhyun

Jaemin menatap Kyuhyun dengan berbinar-binar. "Serius pa?"

"Iya sayang."

Setelah perjalanan hampir 35 menit, mereka sampai dirumah besar milik Siwon. Kyuhyun berbicara dengan penjaga rumah itu, lalu penjaga rumah membukakan pintu gerbangnya—sebelumnya Eunhyuk sudah menyuruhnya.

Kyuhyun memencet bel rumah, dan Eunhyuk yang membukakan.

"Kyu, pas sekali kamu datang. Sekarang semua orang sedang berkumpul." Ucap Eunhyuk dan Kyuhyun tersenyum. Lalu ia mengikuti Eunhyuk dari belakang, disampingnya Jaemin hanya memperhatikan keduanya, Jaemin tau siapa Eunhyuk, yang ia pertanyakan kenapa om Hyuk ada di sana juga?

Semua orang sedang menyantap sarapan pagi mereka.

"Kak Siwon, ada tamu." Ucap Eunhyuk. Semua orang di sana menatap Eunhyuk dan Kyuhyun.

"Kyuhyun?" Ucap Heechul, Leeteuk, Siwon, dan Yoona secara berbarengan

"Selamat pagi semuanya." Ucap Kyuhyun dengan senyumnya.

Siwon menatap Kyuhyun dengan tatapan bertanya, kenapa ia ada disini. Tapi Kyuhyun tidak menjawabnya.

"Jae, itu Daddy." Ucap Kyuhyun pada Jaemin sambil menunjuk ke arah Siwon.

Semua orang terkejut kecuali Donghae dan Eunhyuk. Seharusnya Leeteuk dan Heechul juga tidak terkejut, tapi mereka terkejut karena Kyuhyun tiba-tiba sekali berbicara seperti itu.

"Apa maksud mu?" Tanya Yoona marah.

Kyuhyun menatap Yoona. "Aku hanya memberitahu anakku tentang siapa daddy-nya, Bu Yoona."

"Apa maksud mu berbicara itu sekarang?"

"Lalu kapan? 5 tahun lagi? Anakku juga butuh Daddynya." Jawab Kyuhyun

Yoona mengepalkan tangannya. "Jangan kurang ajar, Kyuhyun. Kamu harusnya tau posisimu. Kamu cuma selingkuhan Siwon."

"Oke kalau aku hanya selingkuhannya, tapi anakku kan tetap anak kandungnya." Jawab Kyuhyun santai.

Suasana menjadi tegang, Jaemin daritadi hanya menggenggam erat tangan Kyuhyun. Ia tidak tau dengan apa yang terjadi, tapi apa itu selingkuhan?

"Jae tidak ingin memeluk Daddy?" Tanya Kyuhyun

"Tapi itu Daddy nya Renjun papa." Ucap Jaemin

"Daddynya Renjun juga Daddynya Jaemin." Jawab Kyuhyun

"Renjun dan Jaemin nanti akan bersaudara. Mau tidak bersaudara?" Tanya Kyuhyun. Renjun dan Jaemin mengangguk.

Kyuhyun tersenyum puas.

"Kyuhyun, ayo sarapan bersama." Ucap Heechul

Kyuhyun mendekati meja makan, ia duduk disebelah Renjun.

"Maaf ya pak kalau saya dan Jaemin mengganggu sarapan kalian semua." Ucap Kyuhyun

"Sudah tau seperti itu, kenapa kamu malah duduk?" Tanya Yoona dengan ketus. Tapi tidak ada yang menggubrisnya.

Kyuhyun juga langsung fokus untuk mengambil makanan. Ia makan satu piring dengan Jaemin. Ia juga menyuapi Jaemin.

"Renjun, ingin disuapi juga?" Tanya Kyuhyun ketika melihat Renjun yang menatapnya ketika ia menyuapi Jaemin.

Personal Assistant (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang