1. TERPAKSA MENIKAH

5.8K 127 10
                                    

Hai, vren!

Absen jam berapa kalian baca part ini!

Spam 'leslar' dulu sebelum baca!

Seseorang berlarian di lorong sekolah menimbulkan kegaduhan karena suasana sekolah sedang ramai pada jam istirahat siang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seseorang berlarian di lorong sekolah menimbulkan kegaduhan karena suasana sekolah sedang ramai pada jam istirahat siang ini. Seorang siswi perempuan dengan keringat mengalir di pelipisnya,dia menarik kerah belakang baju laki laki yang tengah dia kejar dengan emosi memuncak di kepalanya.

"BILLARRR"

"BALIKIN GANTUNGAN KUNCI GUE!!!" Pekik gadis itu.

"Gak mau!"

Gadis berambut panjang yang bernama Lestiani Calista kerap dipanggil 'Lesty' itu makin menarik kerah seragam baju milik seorang cowok tampan tiada tanding di SMA NUSANTARA siapa lagi kalau bukan Muhammad Billar Bagaskara yang kerap dipanggil 'Billar' atau para sahabat biasanya memanggil dengan nama kesayangan yaitu 'Lar Lar'. Seragam lelaki itu bahkan sudah tak berbentuk rapi akibat tarikan perempuan ini.

"BALIKIN"

"Gak!"

"BALIKIN IHHHHH!" Lesty mengigit lengan billar dengan keras. Cowok itu meringis merasakan tancapkan gigi lesty ditangannya, ia meronta-ronta minta dilepaskan.

"AWHHH. . .SAKITTT" pekik billar sambil mengusap-usap lengannya.

"SINIIN" gadis itu berusaha menggapai gantungan kunci yang bermotif Hello Kitty itu yang sengaja ditinggi-tinggikan oleh billar agar gadis itu tidak bisa menggapainya.

Billar tersemyum smirk, ia mendapatkan sebuah ide yang cemerlang. Dengan melempar gantungan kunci itu kearah luar sekolah, nekat? memang nekat. Lesty bahkan tidak menyadari dimana letak gantungan kunci itu mendarat.

"Singkirin tangan berdosa lo" lesty menghempas kasar tangan billar dari atas kepalanya.

"Gue bisa beliin lo yang kayak gitu, segudang kalo lo mau?" Ucap lelaki itu santai.

"Lo. manusia ngeselin yang pernah gue temuin" geramnya, ia menunjuk billar yang berada dihadapannya.

Gadis itu mendorong dada billar, hendak pergi dari sana. namun, cowok itu menarik lengannya hingga membuat lesty menabrak dada lelaki itu.

"Hei, gak perlu segitunya kali" ucap billar. Lesty mendorong tubuh billar menjauh.

"Jangan sentuh gue. Gue alergi sama lo" lesty pergi meninggalkan lorong itu. Berbicara dengan bedebah yang sayangnya tampan itu membuatnya sakit kepala.

TERPAKSA MENIKAH || Leslar [REVISI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang