35 - Ending

134 30 7
                                    

"Oh udah mau nyampe? Oke-oke gue otw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh udah mau nyampe? Oke-oke gue otw. Byee." 

Yuju matiin sambungan telponnya, terus masukin benda pipih berwarna hitam itu ke dalam tas selempang yang dia pake. Setelah ngambil kunci mobil yang tergeletak mengenaskan dilantai depan kulkas, Yuju pun segera jalan keluar rusun.

Pas lagi asik milih sepatu, tiba-tiba Sowon nongol sambil bawa beberapa kantong kresek.

"Mau kemana Juy? Rapih benerr," Kata Sowon sambil ngelepas sendal yang dia pake, terus disusun lagi di rak sepatu.

"Itu Mbak, si Dokyeom ngajakkin duet, buat dijadiin konten nya minggu ini. Udah janjian juga sih dari dulu. Tapi baru kesampeannya sekarang." 

Sowon ngangguk, "Owalah, yaudah hati-hati dijalan ya, jangan ngebut. Udah makan?" Tanya Sowon.

Yuju ngiket tali sepatu terakhirnya, "Iya Mbak, tadi udah makan kok."

"Bagus deh, nanti disana makan aja lagi kalo laper, jangan cuma makan-makan ringan gitu."

"Iya Mbak. Yaudah gue pergi dulu ya Mbak, si Dokyeom udah mau nyampe soalnya. Byeee,"

"Iyaa, hati-hati loh!"

"Iya Mbakkkkk."

'Rumah Susun'

"Five six seven eight--itu tangannya Sinb agak mepet lagi ke Juyeon..."

Sinb mendekatkan tangannya ke badan Juyeon, sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Hoshi--guru les privatnya.

"Nah bagus, lanjut--five six seven eight..."

Alunan musik pun kembali terdengar. Suara lembut yang berasal dari speaker kini memenuhi seluruh ruang latihan. Ditemani oleh decitan sepatu pada lantai. Juga suara-suara instruksi dari sang dancer.

Juyeon, Changmin, Sinb, San dan Yunho terlihat sangat fokus menggerakan seluruh anggota badan mereka dengan lihai. Raut wajah mereka pun nampak datar, mengikuti irama dari musik. Kedua mata mereka dengan tajam menatap pantulan tubuh mereka melalui cermin besar yang menjadi dinding ruang latihan. Berusaha melakukan yang terbaik, sesuai dengan yang sudah mereka pelajari selama kurang lebih 1 minggu belakangan ini.

Juyeon, Changmin, Sinb, San serta Yunho memiliki julukan yaitu main dancernya rusun. Jika dalam hal Vokal dikuasai oleh biduan rusun alias Sangyeon, Jongho dan Yuju, kalau dalam hal menari atau dance dikuasai oleh ke lima orang tersebut. 

Mereka berlima bergabung kedalam sebuah club dance yang sama. Club dance itu juga merupakan club dance milik Hoshi--teman Yerin dan Sangyeon. Hal itu menjadikan kelima orang tersebut bisa memasuki club tanpa perlu seleksi lagi, juga biaya yang lebih murah.

Walau pada akhirnya mereka tetap bayar sesuai dengan harganya, bahkan kadang memberi lebih biayanya.

Dan saat ini, mereka berlima yang kebetulan menjadi satu grup dalam club tersebut akan mengikuti lomba yang akan diadakan 3 hari lagi. Bukan lomba besar, hanya lomba biasa yang di adakan oleh sebuah komunitas dalam rangka merayakan hari jadi ke 5 tahun komunitas tersebut.

Rumah SusunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang