Katanya mau melupakan.
Tapi, kok sulit?🐈🐈🐈
Berlari, hanya itu yang bisa dilakukan. Sementara berlari meninggalkan masalah boleh aja, kan? Toh nanti juga balik lagi.
Kini cewek berambut ungu tak mau terus-menerus memendam masalah ini. Dirinya harus menceritakan semuanya pada Jeff! Mana mungkin ia sanggup jika terus berhadapan apalagi sekelas dengan Dave. Lebih baik pindah kelas saja!
Berlari di koridor sambil ngos-ngosan, keringat bercucur di dahinya. Hampir sampai menuju kelas Jeff, ia malah disuguhi banyak orang berkerumunan didepan kelas Jeff. Apakah dia berulah lagi?
Purple yang masih berlari, tak bisa menghentikan kecepatan langkahnya hanya bisa berteriak kecil agar ada yang memberinya jalan. Sesuai keinginan Purple, terlihat orang-orang memberikannya jalan dengan raut wajah bingung. Tanpa pikir panjang, Purple berhasil masuk ke dalam kelas. Sambil mengucapkan banyak terima kasih, ia langsung mencari keberadaan Jeff di dalam kelas.
Tak peduli dengan orang-orang yang membicarakannya. Purple hanya perlu bertemu dengan Jeff saja!
"Lo pacarnya, kan? Jeff lagi di UKS."
"Hah?" Dengan perasaan campur aduk ketika mendengar ucapan dari salah satu teman kelasnya Jeff, Purple langsung berlari keluar menuju tempat yang akan ia tuju.
Menyadari sesuatu, mengapa ada banyak orang yang berkerumunan didekat pintu kelasnya jeff, tentu saja karena kelasnya Jeff berkelahi dengan kelas lain. Terlihat teman biasanya Jeff sedang beradu mulut dari tadi, entahlah ... peduli tak peduli, ia kembali memikirkan Jeff.
Jangan bilang Jeff terluka parah!
Setengah berlari, ia disuguhi koridor dengan dua belokan. Hanya dengan tebakan, ia langsung berbelok menuju arah kiri. Tercium bau obat, benar, sebentar lagi ia akan sampai ke ruang UKS.
Sambil berjalan cepat, sesaat kedua mata Purple melotot mengetahui ada yang keluar dari ruang UKS dan orang itu adalah orang yang akan ia temui, dengan lekas Purple memperlambat langkahnya. Ide jahilnya timbul, ingin mengejutkan Jeff.
"Hey!" ulah Purple.
Bukan. Kau salah sasaran Purple! Dia bukan Jeff.
Tapi Dave!
Reflek Purple menutup matanya saat tak sengaja menabrak dada bidangnya. Detakan jantungnya berdegup kencang. Rasa ini, masih tersisa.
Tepat di belakang Dave, dengan kedua tangan yang bersidekap, Jeff menatap Purple datar. Sedari tadi Jeff diam berdiri menghadap Purple yang berlari, tapi entah darimana datangnya cowok itu hingga tiba-tiba lewat dan membelakanginya saja.
"HEI!!" Terdengar teriakan dari belakang Purple, mendengar suara langkah kaki yang makin mendekat, Purple lekas menjauh dari Dave. Perasaanya jadi tak enak saat mendengar suara yang agak familiar. Suara itu pasti pacarnya Dave!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cat Angel
FantasyJeff Saputra, seorang lelaki nakal dan dicap berandalan sekolahnya. Namun tak disangka, keganasannya menghilang ketika bertemu dengan seekor kucing. Jeff benci kucing, bukan karena kucing itu menjijikkan, tetapi Jeff alergi terhadap kucing. Jika Jef...