Jangan lupa Follow, Vote And Comment😉
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Alexa memakai baju jumpsuit berwarna biru nevi dengan dalaman kaos berwarna hitas dan sepatu adidas putih serta tas selempang kecil yang berisi dompet dan hp.
Alexa membawa Mobil Lamborgini birunya dan membawa beberapa bodyguard untuk nanti membantunya membawa barang belanjaannya.
__________________________________
~MALL~
Saat ini Alexa telah sampai di Pusat pembelaanjaan terbesar di Jakarta. Alexa akan membeli seragam, tas, sepatu dan jam tangan.
ALEXA POV
Saat ini aku ada ditoko Channel aku melihat tas keluaran terbaru.
"Mbak, ini berapa ya?" Tanyaku sambil menunjuk tas tersebut.
"Ini harganya 350Jt, kebetulan ini baru saja kami keluarkan dan ini adalah tas terakhir keluaran terbaru tahun ini" Jelas mbak sales.
"Baiklah saya mau yang ini aja mbak"
"Baik mohon tunggu dikasir" Aku hanya mengangguk.
"Totalnya 350jt" Aku segera mengeluarkan golden card yang ia punya, isi kartu itu hampir setara dengan blackcard namun dibawahnya, mbak kasir menerima kartu tersebut dengan gemetar.
"Terima kasih, semoga harimu menyenangkan" Ucap mbak kasir yang dibalas anggukkan.
Aku menyerahkan tas belanjaan tersebut kepada bodyguardnya. Sekarang Aku berjalan menuju tempat makanan.
Aku menggambil troli dengan berisikian cemilan, sayuran, daging, buah, serta kebutuhan wanita habis itu kekasir lalu pulang ke apartment.
Skip
Saat ini aku sudah berada di apartment, belanjaan yang tadi sudah aku taruh kedalam kamar kecuali sayuran, daging, buah-buahan dan beberapa cemilan yang aku simpan di dalam kulkas.
"Masak apa ya yang enak? Emm masak prawn, spagetti sama salad enak kali ya" Monologku
ALEXA POV END
Saat ini Alexa sedang berkutat dengan alat masaknya. Sekitar 1 jam, masakannya telah siap.
Sesudah memakam makanannya hingga habis, Alexa berkutat dengan macbooknya untuk memeriksa email dari sekretarisnya. Alexa saat ini baru ingat suatu hal dan segera menelpon sekretarisnya.
"Hallo, selamat siang miss. Ada yang bisa saya bantu?" Tanya sekretaris.
"Ajeng tolong daftarkan saya di Aleza High School segera" Pinta Alexa.
"Baik miss, ada lagi miss?"
"Hmm tolong berikan rincian pengeluaran dan pemasukan bulan ini dan bulan lalu, saya tunggu" Pinta Alexa
"Baik miss"
Alexa hanya membalasnya dengan deheman lalu menutup teleponnya.
"Mungkin besok saatnya aku mencari tahu kebenaran tentang mereka dan mencari mommy dan adikku, sekarang waktunya tidur. Tunggu tanggal mainnya bitc*" monolog Alexa.
TBC------------->
__________________________________
Hei Readers Jangan lupa Vote and Comment😉
Vote 10
Comment 15Hehe, untuk saling menghargai author yang ngetik. Ga banyak kan?
Ntar ada revisian ceritanya di bikin menarik 😍
See you next part😘
Diketik : 17 Juni 2021
Dipublish : Jum'at, 2 Juli 2021- Ziyya 🐨🐨
KAMU SEDANG MEMBACA
ALAND (ALexa and ANDrew) ON GOING ✔
Teen Fiction( On Going ) ⚠⚠⚠Warning ⚠⚠⚠ - PLAGIAT MENJAUH _________________________________ Alexandra Queenzy (Lubis) Siregar Sebuah nama yang indah. Apakah kalian tau dibalik nama yang indah hidupnya penuh dengan kesengsaraan. Bagaimana tidak, keluarga yang h...