Bab 106 Ini jelas bukan dasi
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
"Orang yang ingin aku bunuh, kamu benar-benar tidak bisa menghentikannya."
Sebuah lagu berdarah berkata, dan kemudian dia berjalan dengan pedang patah hitam di tangannya.
Blood Song masih ingat apa yang dikatakan Esdes, membunuh tiga orang dan mencapai ranah pendekar pedang.
Tapi sekarang, dia belum mencapai Jianhao.
Apa yang terjadi, di Blood Song, aku harus mengalahkan Haixia Jinping sebelum sempat bertanya???
"Berpikir bahwa kamu memiliki beberapa kemampuan, kamu sudah tak terkalahkan!" Haixia meraung sangat datar, dan mengulurkan dua telapak tangan. Di antara telapak tangan, ada fluktuasi arus udara yang aneh.
Aksi Haixia Jinping adalah Murloc Karate dan Murloc Jiu-Jitsu.
Haixia Jinping meledak dengan telapak tangan, dan menuju dahi Xuesong dengan aliran udara yang bisa memecah udara.
"Tidak buruk." Blood Song segera menilai kekuatan Haixia Jinping, dan pada saat yang sama, dia mengelak, menghindari telapak Haixia Jinping, dan energi pedang berfluktuasi di atas pedang patah hitam di penyanyi darah!
Pada saat ini, Haixia Jinping merasakan krisis!
Itu adalah perasaan krisis yang diberikan Jian Qi padanya!
Di masa lalu, Hai Xia Jinping merasa bahwa hanya tiga orang yang bisa memberinya rasa krisis dengan aura pedang.
Hawkeye Mihawk, Foil Vista, Shanks berambut merah.
Tapi saya tidak berharap ada satu lagi sekarang!
"Tang Caowa Zhengquan!" Pada saat ini, Haixia Zhenping juga berteriak keras, menggunakan gaya Zhengquan yang dia lempar untuk menghasilkan gelombang kejut 360° penuh.
"Anak ini, sepertinya kurang beruntung. Pelaut Jinping kita telah menggunakan trik besar sejak awal!"
"Ya, begitu Jinping-sama kita menampilkannya, tidak ada orang lain yang bisa menjadi lawan."
Orang-orang ikan di alun-alun menangis.
Dan mata Blood Song memadat!
"Apakah kamu pikir aku akan kalah? Buka matamu dan lihat bagaimana pelautmu dikalahkan!"
Kilatan di mata Blood Song, di atas pedang hitam patah di tangannya, fluktuasi aura pedang menjadi lebih kuat.
"Beri aku kekalahan"!
Haixia Jinping terangkat dengan telapak tangan.
"Seharusnya kau yang kalah." Cahaya pedang hitam tajam langsung menghantam penyanyi berdarah itu dengan pedang tajam!
Cahaya pedang hitam membelah tanah alun-alun, dan udara bergetar untuk sementara waktu, dan cahaya pedang hitam tiba-tiba melesat ke Laut Xia dengan sangat datar!
"Apa!" Melihat cahaya pedang hitam menebas ke arahnya dengan kecepatan tinggi, Hai Xia berteriak sangat datar, dan menampar kedua telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
Fantasyreincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...