Happy Reading....
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian :)Sebulan sudah waktu berlalu dan Sehun belum juga mendapatkan jawaban dari Yoojung perihal hatinya.
Meski hubungan keduanya semakin berkembang, Yoojung masih setia menggantungkan perasaan Sehun.
Sehun terkadang begitu sabar, namun juga terkadang ia begitu merasa frustasi menahan kesabarannya. Sehun tahu bahwa kisah cinta wanita yang ia sukai itu sebelumnya begitu memilukan. Dan kisah itu lah yang akhirnya membuat dirinya masih bersabar.
Dan Sehun juga sadar bahwa situasinya yang kacau karena rencana ibu nya pun pasti membuat Yoojung merasa bimbang. Meski berulang kali Sehun meyakini bahwa ia tak memiliki hubungan apapun dengan Rosse.
Bahkan wanita itu pun juga datang menemui Yoojung untuk menjelaskan bahwa diantara dirinya dan Sehun tidak ada apa-apa.Rosse dan Sehun sudah memiliki tambatan hati masing-masing dan Rosse juga sangat mencintai Jung Jaehyun yang ternyata adalah salah satu karyawan teladan di perusahaan Sehun.
Sehun yakin Yoojung juga menyukainya. Jika tidak untuk apa mereka hampir bertemu setiap hari, jika tidak untuk apa Yoojung selalu menerima bunga yang ia bawa dengan senyuman manisnya. Dan jika Yoojung tidak menyukainya, untuk apa wanita itu repot-repot menjaga Sehun ketika seminggu yang lalu ia sakit.
"Ternyata menunggu itu tak semudah ini.."
"Kau sedang berkata pada ku Hun...?" Park Chanyeol yang sedang asik bermain game di apartemen Sehun itu bertanya karena ia merasa ada seseorang yang berkata.
"Ani..,—kapan kau akan pulang Yeol?"
"Wah...kau mengusir ku Oh Sehun, tak ingatkah kau siapa yang membawa mu pulang semalam. Jika bukan aku, kau pasti sudah tidur di kantor dengan keadaan mabuk"
"Araseo...araseo..."
"Hun..."
"Wae...?"
"Kau benar-benar menyukai Yoojung?"
"Mworago...?"
Chanyeol pun terkekeh melihat wajah panik Sehun yang terlihat lucu baginya.
"Eeii..., kau tak perlu menutupinya dari ku tuan Oh..."
"Jangan asal bicara kau tiang listik"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN ( Kim Yoo Jung - Oh Sehun )
RomanceHidup ku dan hidupnya berbanding terbalik, namun karena perbedaan dan luka itu akhirnya kami berjuang untuk sebuah kebahagian yang menghancurkan kami di masa lalu. - R. A. I. N - ©feedyagmur April 2020