V Hadirnya Sang Noble Demon

370 52 4
                                    

"Maafkan Hamba, apa tidak sebaiknya anda menyembuhkan nona Athanasia?" Ujar Nero menatap kearah Athanasia.

"Regenerasi tubuhnya hanya melambat, sebentar lagi dia akan sembuh, aku tidak perlu menyembuhkannya" ujar Nuzan tanpa mengalihkan pandangannya dari Athanasia.

Dewa Herms hanya terdiam, Proses penyembuhan Athanasia berjalan cukup lama, namun di tengah-tengah pengobatannya hal yang tak terduga terjadi, simbol Trisula terlihat di tengkuk Athanasia membuat para medis terkejut.

"Tanda Trisula! Tanda Trisula terlihat!" Teriak salah satu iblis medis membuat penonton,para guru, Almira dan Almiro, serta kepala sekolah, Arkia Bloodhollen terkejut.

Itu artinya Athanasia akan menjadi budak dari Nuzan, seorang iblis keluarga kerajaan menjadi budak seorang iblis kasta bawah?

"Nah dengan begini kau dan juga Almiro akan semakin dekat, calon raja dan ratu bangsa iblis, sang raja iblis pengendali darah, raja Almiro Matthias dan ratu bangsa iblis, Athanasia Veldigoad"

****

Kini pertandingan antara Almira dan Sasha Greymount, Sasha Greymount yang merupakan iblis ksatria mengeluarkan pedangnya dan mengaliri pedangnya dengan sihir listrik, sedangkan Almira mengalirkan kedua telapak tangannya sihir penguat fisik.

Mereka mengangkat tangan dan mengucapkan sumpah pertandingan, posisi Athanasia digantikan oleh Diavil.

"Orkoimasu!"

Setelah mengucapkan sumpah pertandingan, Sasha Greymount melesat kencang kearah Almira yang hanya terdiam di tempatnya, melayangkan pedangnya untuk menyayat leher Almira namun dengan sigap Almira menghindari serangan Sasha Greymount, disaat yang sama Sasha Greymount kembali melesat kencang kearah Almira dan mengayunkan pedangnya untuk menebas leher Almira namun dengan tangan kosongnya Almira menahan serangan Sasha Greymount, namun dengan sigap Sasha Greymount menendang perut Almira membuat Almira terhempas kuat namun Almira dapat menahan dirinya agar tidak terhempas lebih jauh.

Belum sempat Almira bangkit dengan cepat Sasha Greymount kembali menyerang dengan mengayunkan pedangnya ke kanan dan sihir petir melesat menghampiri Almira, Almira melompat kesamping untuk menghindari serangan Sasha Greymount, serangan demi serangan terus dilayangkan Sasha Greymount sehingga Almira dan Sasha Greymount tak lagi terlihat karena terhalang debu yang memenuhi arena pertandingan.

Serangan Sasha Greymount terhenti, ditengah-tengah debu yang masih tebal Almira berhenti sembari mengatur pernafasannya, serangan yang dilayangkan Sasha Greymount membuat Almira kehilangan banyak stamina dan kekuatan sihir, kini hanya tersisa 10 menit untuk Almira dapat mempertahankan kekuatan sihirnya.

Tiba-tiba tanpa disadari Almira serangan api datang menghampiri Almira membuat Almira terkejut, dengan sigap ia menghindari serangan itu namun betapa terkejutnya Almira melihat serangan kedua dilancarkan Sasha Greymount yaitu serangan petir, Almira dapat menghindari kedua serangan itu namun dari arah depan terlihat Sasha Greymount melesat bersiap menusuk Almira dengan pedangnya.

KRAKKKKKK

Pedang Sasha Greymount menusuk perut Almira dan tangan kanannya terkena sihir api Sasha Greymount, namun kedua tangan Almira menggenggam tangan kiri Sasha Greymount yang memegang pedang, Almira mengangkat tubuh Sasha Greymount dan memutarnya layaknya kipas sehingga tercipta angin yang cukup kuat membuat debu-debu tadi berterbaran dan menghilang, Almira melempar Sasha Greymount keatas dan Almira melesat keatas disaat ia memberikan sihir penguat di kedua kakinya.

Almira menendang Sasha Greymount sehingga terhempas kebawah dengan kecepatan tinggi dan menghantam kuat lantai arena hingga hancur dan membuat Sasha Greymount pingsan tak sadarkan diri.

The AthasilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang