kicauan burung di pagi hari itu menghiasi kota canberra serta kamar apartemen gaby yang terletak tidak jauh dari kantornya, CLB entertainment. gaby adalah salah satu karyawan bagian keuangan disana, saat dia menyadari sinar matahari pagi yang mulai masuk kekamarnya dia mulai bangun dan melihat kearah jam dinding yang terletak di atas tv kamar nya.
"huh sudah pagi saja" ujar nya sambil berusaha untuk bangkit dari tidur cantik nya, dia melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 07.00. gaby masi duduk di ranjang kasur nya yang berukuran queen size itu, dia hanya mengambil handphone nya di meja yang terletak tepat disebelah kasurnya. saat dia membuka hp nya itu terdapat 3 notifikasi, satu dari mamah nya yang tinggal beda negara dengannya. courtney marie, adalah ibu gaby yang tinggal di kanada bersama suami nya. dan sisa 2 notifikasi itu adalah dari adik nya yaitu maria galenka serta sahabat kantor nya ariel. pertama tama dia membalas pesan dari ibunya dulu.
mamah
mamah : pagi anak mamah, hari ini kerja kan? jangan lupa sarapan dan jaga kesehatanmu. mama papa sehat sehat aja disini jadi kamu juga harus sehat oke💕
read at 07.05gaby : pagi juga mama !, iya hari ini gaby kerja tenang aja kok mah, gaby sama alen juga sehat kok makasih mah have a nice day🥰
delivered at 07.06dek galen
dek galen : kak nanti siang makan bareng mau? ada cafe baru di depan sekolah adek.
read at 07.08gaby : boleh dek, jam 13.00 kakak ke sekolahmu sekalian antar kamu pulang, semangat sekolahnya jelek.
delivered at 07.10ariel
ariel : gaby, ke kantor ga? ada kopi pagi ini jangan telat ya 😤👋
read at 07.12gaby : ke kantor kok, OKEE SIAP BU !
delivered at 07.13setelah dari membalas semua notifikasi itu gaby langsung turun dari kasurnya lalu pergi untuk mandi dan bersiap untuk kerja.
"lalala, can u feel the love~" suara merdu maria gaby yang sedang mengikat rambutnya lalu mulai menggosok gigi serta mencuci mukanya, lalu dia mulai melakukan kegiatan pagi nya seperti mandi, sarapan dan bersiap siap.
setelah dia melakukan semua kegiatan itu, dia beranjak pergi ke kantor nya sekitar jam 08.30. gaby memakai kemeja serta sweater coklat dan rok putih pendek serta tas hitam
https://pin.it/5V9sg1A
gaby mulai keluar dari pintu apartemennya lalu tidak lupa untuk mengkunci nya. dia berjalan keluar dari apartemennya yang terletak di jalan sunset blvd itu. diluar banyak bus serta taxi taxi yang sedang sibuk mengantar orang orang kerja serta sekolah.
YOU ARE READING
150 days to death
Romance"aku tidak bisa mengganti takdirmu, tapi aku bisa menulis kenangan indah di sisa 150 hari itu" - reymond elbert maria gaby, anak gadis yang baru menginjak umur 22 tahun itu mengidap penyakit mematikan yang bernama kanker itu. kalau dihitung dari per...