Chapter 7

488 31 15
                                    

Suasana dalam kediaman Jung sangat hening. Namjoon dan ibunya, sudah pergi dari rumah ini.

Saat ini, Seokjin sedang mengurung dirinya di dalam kamarnya, dia masih merutuki dirinya sendiri, tak percaya bahwa dirinya akan di temukan oleh ibunya Namjoon dan hyung-nya dalam keadaan seperti itu, sekarang dia harus bagaimana? Dia merasa bersalah atas perginya istri hyung-nya, dia juga tak pernah mengira statusnya akan diketahui kakak tirinya dalam keadaan yang tidak tepat.

Seokjin malu, dan seokjin takut.

Apa yang harus dia lakukan? Pergi juga dari rumah ini?

Apa yang harus dia lakukan? Pergi juga dari rumah ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(My Guardian is A Bitch)

"Seokjin...”

Seokjin terkesiap saat mendengar suara pintu kamarnya terbuka, itu Yunho, kakak tirinya yang mendatanginya saat ini.

Seokjin tak menjawab,dia lantas hanya buang muka, tak mau melihat kepada kakaknya itu.

Yunho menghela nafas, lalu menghampiri dan duduk di samping Seokjin yang saat itu memang sedang duduk ditepi ranjangnya.

“Kau bisa ceritakan padaku lebih jelasnya?” Yunho mengusap kedua bahu Seokjin.

Seokjin sedikit menggeleng. “Hyung pasti marah dan membenciku—“

“Kau bicara apa, hm.”

“Noona dan Namjoon pergi, Hyung pasti menyalahkan ku, kan? Pasti ada rasa dimana kau ingin menyalahkan ku.”

Yunho memijit keningnya pelan. Rasa marah? Tentu ada saat ia melihat adiknya dan anaknya tidur telanjang di satu ranjang. Tapi menghakimi mereka, Yunho paham betul kalau itu bukan tindakan yang tepat, Yunho mau membicarakan baik-baik kepada Seokjin ataupun Namjoon, tapi mau bagaimana lagi, Istrinya sudah kepalang emosi dan ingin menghajar Seokjin saat itu juga.

Yunho tentu masih belum terima jika hanya Seokjin yang di salahkan.

“Aku benar-benar tidak berniat untuk memperlihatkan kelainan ku ini kepada Hyung, keluarga hyung, tapi saat itu memang Namjoon memergoki pekerjaan malam ku, dan aku sangat takut jika aku tidak menurutinya, aku takut dia berbuat macam-macam dan akan merugikan kalian berdua, bahkan ketika dia bolos dari sekolahnya, tidak ada yang bisa ku pikirkan untuk membujuknya bahkan untuk menuruti semua kemauan gilanya itu, aku minta maaf hyung—“ Seokjin mulai sedikit terisak.

“Aku tahu, Seokjin. Aku sangat tahu. Dari dulu aku tahu kelainanmu itu.”

Mendengar kalimat Yunho, Seokjin sedikit kaget. Jadi maksudnya, Kakak tirinya itu tahu bahwa dari dulu Seokjin menyukai laki-laki?

“Kau menatapku penuh cinta saat itu, Seokjin. Aku tidak akan pernah lupa. Tapi maaf, aku benar-benar hanya menganggapmu sebagai adikku, lagipula, aku menyukai perempuan. Seokjin kecilku dulu, menyukai ku, kan? Apa aku salah?”

My Guardian is A Bitch [ Complete ] || HopeJin NamJin ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang