1%

5.5K 228 1
                                    

Selamat membaca💚.

Gadis remaja yang terkekang dengan segala aturan yang dibuat oleh papanya. Salsabila Haniya Putri remaja cantik yang biasa disapa dengan Aca. Aca yang kerap kali melanggar aturan papanya. Tapi pasti akan berakhir dengan amukan dari sang papa.

Orang tua yang tegas dalam mendidik anak anaknya. Juna Alexander sosok papa yang sangat tegas dalam menjalankan kewajibannya sebagai orang tua. Menikah dengan gadis pilihan sang mamanya dulu yang bernama Amira Yulia Putri.

Walaupun menikah dengan cara perjodohan tidak menutup kemungkinan kedua tidak saling jatuh cinta. Amira yang lebih dulu mencintai sang suami nya dan disusul Juna yang mencintai balik sang istri. Kedua saling melengkapi. Misalnya Juna yang memarahi anaknya habis habisan ada sosok ibu yang baik akan menemai sang anak semalaman.

Mereka yang mempunyai 3 anak yang dianugrahi oleh tuhan. Anak pertamanya yang bernama Bima Alexander sosok yang begitu dingin. Sangat menuni sikap sang papa tegas dan otoriter.

Membantah Bima bukanlah hal yang baik buat seorang Aca. Membantah Bima akan membuat Aca dalam kesusahan.

Bima yang berumur 19 tahun. Sekarang menempuh kuliah di semester 4 jurusan Manajemen bisnis. Bima juga yang akan melanjutkan bisnis dari Juna. Jurusan kuliah Bima yang memilih adalah Juna. Juna yang menentukan anaknya akan mengambil jurusan apa. Dan syukurlah Bima menerima permintaan Juna.

Abangnya itu yang begitu disiplin dalam segala hal. Aca sampai kewalahan menaati segala aturan yang diberikan abang sulungnya itu. Sikap Bima yang begitu kaku sangat sulit diajak berinteraksi membuat Aca selalu canggung berada di dekat Bima.

Dan anak kedua dari Juna dan Amiria yang bernama Cakra Alexander. Sikap Cakra yang sedikit bisa diajak bercanda. Berbeda dengan Bima dan Juna hidup mereka berdua penuh keseriusan.

Cakra yang berumur 18 tahun sekarang berkuliah sama dengan sang abang disemester 2 jurusan akutansi. Dan jurusan Cakrapun ditentukan oleh Juna. Dan menurut Cakra juga tak masalah kalau papanya menentukan jurusan kuliahnya.

Cakra yang bisa Aca ajak sedikit bercanda jika mood dari sang abang baik. Bercerita satu sama lain dalam segala hal yang telah dilalui. Aca yang sering mampir kekamar Cakra setelah pulang sekolah bercerita hal yang Aca alami disekolah.

Tapi berbeda disaat Cakra dalam mode serius. Jangankan bercanda diajak bicarapun Aca tak sanggup. Cakra akan mudah marah disaat kesibukannya diganggu apalagi dia mengerjakan sesuatu pasti akan sangat serius.

Salsabila🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang