Now playing ; Secepat Mungkin - Good Morning Everyone
Jumat, 21 Juli 2021
15:20Kamu nggak sendiri...
Bahwa ada orang yang peduli sama kamu disana, yang akan selalu ada disetiap masalah.Kamu nggak harus sendiri lewatin semua masalah yang ada ini. Apapun masalahnya pasti akan ada jalan keluarnya dan akan ada ujungnya.
Bersyukur yaa atas semua, entah itu bahagia atau bahkan luka. Memang si beban orang nggak ada yang tau. Orang yang akan benar-benar tau ya yang pernah ada diposisimu.
Mereka pun yang belum pernah merasakan ada diposisi itu nggak akan tau pengorbanan dan perjuangan mu untuk berjalan sejauh ini.
Untuk sampai disini itu nggak mudah.Kamu harus bangkit lagi saat terjatuh, melangkah terseok-seok kesakitan, tapi kamu paksa untuk terus berjalan.
Jadi untuk itu pikirkan dulu jika kamu mau berhenti berjalan dan berjuang, sayang banget udah sejauh ini.Pada saatnya kamu akan menemukan seseorang yang akan selalu menemanimu berjuang dan untuk terus berjalan.
Ia akan selalu ada untuk mu,
Yang hanya menatap matamu ia akan tahu bahwa kamu sedang terluka. Bahwa kamu sedang nggak baik-baik aja.Dia akan menjadi tempat untuk kita berbagi setiap masalah yang ada, atas perlakuan dunia dan semesta yang kadang nggak berpihak pada kita.
Jangan simpan sendiri yaa,
Kasihan hatimu, lihat keadaannya apakah baik-baik aja ? masih bisa bertahan kan ?Jangan sampai kamu menyadari keberadaan seseorang itu penting, saat seseorang itu udah pergi.
Memang si banyak manusia tapi jarang atau bahkan nggak ada yang mengerti.Luka memang nggak pernah bisa bicara, jika saja ia bisa banyak orang diluar sana yang akan tahu betapa beratnya jadi dirimu.
Ingat ya luka dan beban setiap orang itu beda-beda, yang menurut mu kecil belum tentu menurut orang lain sama. Jangan pernah untuk membandingkan setiap masalah mu dengan orang lain.
Karena jalan start setiap orang beda-beda. Ending yang dipersiapkan Tuhan pun beda-beda.Bersyukur yaa,
Itu cara satu-satunya agar hidupmu tetap bahagia. Walau akhirnya kecewa, nggak papa.
Setidaknya kamu tahu, bahwa semua yang melewati jalan takdir mu nggak melulu itu juga untukmu.Karena apapun yang menjadi takdir mu, akan mencari jalannya sendiri untuk menemukanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kata Hari Ini (On Going)
Non-fictieMy Quote For Today Kata untuk aku, kita, dan mereka yang membutuhkan semangat dan pengertian tentang semesta yang kadang berjalan tak sesuai dengan yang kita ingin, pengertian tentang semesta yang tau baik akhirnya seperti apa. Tentang pengertian ba...