6. MINTA MAAF

13.5K 1.2K 91
                                    

Jangan lupa vote dan komen <3

Happy reading~

Pagi ini seperti biasa mandi, sarapan, pamitan, lalu berangkat ke sekolah. Tidak ada yang istimewa pagi ini.

Hari ini Aletta memilih berangkat bersama kedua curut yaitu Keyla dan Tania, tapi tetap Aletta yang menjemput mereka berdua. Aletta sengaja ingin naik motornya yang dibelikan Daniel kemarin sore, klx adalah motor yang Daniel belikan sesuai kemauannya. Awalnya Daniel kaget sejak kapan Aletta jadi seberani itu untuk naik motor. Klx pula, tapi Aletta beralasan dia belajar selama di Bandung.

Dan karena Aletta sudah bilang seperti itu Daniel hanya bisa mengabulkannya, Zidan menaiki motor ninjanya sendiri. Keyla menaiki motor Scoopy nya dan Tania menaiki motor Vespa antiknya.

"Ayo berangkat udah siang nih!" ajak Keyla.

"Sadar kita nunggu siapa?" sindir Tania terang-terangan.

"Gue?" tanya Keyla dengan polosnya.

"Iya Keyla," gemas Tania

"Udah siapkan?" tanya Aletta.

"Sudah!" jawab duo curut itu bersamaan.

Aletta menancapkan gas menuju SMA Pancasila, disepanjang jalan mereka tak henti-hentinya melontarkan celotehan karena masih lumayan pagi jadi jalanan Jakarta tidak terlalu ramai jadi masi bisa lah kalau buat bercanda.

Sesampainya di sekolah mereka bertiga menjadi pusat perhatian seluruh siswa SMA Pancasila karena baru pertama kali melihat tiga orang bersahabat yang terkenal pendiam itu kini berubah menjadi kece (asik mengkece).

Bagaimana tidak kece Aletta yang terkenal cupu dan pendiam kini ke sekolah menggunakan klx dan helm full facenya menambah kesan keren pada dirinya.

Keyla yang terkenal bego pun kini berubah menjadi manis karena motor Scoopy dan helm Cargloss miliknya.

Tania tak kalah cantik dengan motor Vespa antiknya tak lupa helm Cargloss yang bertengger di kepalanya.

"Anjir keren banget!"

"Mau dong ikut circle mereka!"

"Si cupu kini udah berubah jadi si keren woy!"

"Kiw neng geulis sama aa dong."

"Kalo gue ikut circle mereka dijamin cepat famous."

"Neng Aletta mau ngga sama aa?"

Dan banyak teriakan-teriakan lainnya. Tapi Aletta and duo curut tak memperdulikan hal itu mereka langsung pergi setelah memarkirkan motornya.

"Anjir tadi gue?!" teriak Keyla tak percaya dirinya sekeren itu.

"Bukan lo tapi omah gue!" jawab Aletta gemas.

"Ya sans atuh neng jangan marah-marah mulu ntar cepet ubanan."

"Kalo gue cepet ubanan lo penyebab utamanya!"

"Lah kok gue?"

Tanpa memperdulikan ucapan Keyla, Aletta dan Tania langsung pergi meninggalkan Keyla sendirian takut lama-lama jadi darah tinggi kalau meladeni makhluk satu itu.

***

Sangat mengesalkan bagi Albizar and geng dihukum oleh bu Sulis karena terlambat tiga menit.

"Bar, gosok yang bener tuh kloset jangan sampe masih ada kuning-kuningnya jijik anjir," Gesang geli sendiri melihat noda kekuningan yang ada di kloset kamar mandi sekolah nya.

Princess Transmigration (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang