02. Untuk Kamu yang Hampir Nyerah

42 3 2
                                    

Now playing ; It Will Rain - Bruno Mars (Cover by Francis Greg)

Kamis, 22 Juli 2021
14:33

Hidup mengajariku
Bahwa setiap orang pernah patah, pernah sakit dan kecewa.

Hidup juga mengajariku kata 'bangkit' bahwa saat kita terjatuh harus bangkit lagi. Karena jika ingin kesuksesan dan keberhasilan di masa depan.

Jika seseorang mengalami kegagalan itu wajar kan ?
Jatuh ? Bangkit lagi
Gagal ? Coba lagi
Afraid ?
Jangan takut,  kamu nggak akan tau kalau belum mencoba.
Jangan takut untuk keluar dari zona nyamanmu.

Coba yang memang belum kamu coba,
Yang menghasilkan dan termasuk sesuatu yang positif, yang bermanfaat dan nggak ngerugiin ataupun melukai orang lain.

Apapun itu tetap hargai orang yaa,
Jika kamu ingin dihargai. Perlakukan orang sebagaimana kamu ingin diberlakukan.

Jadilah orang baik.

Jika di dunia ini kekurangan orang baik, jadilah salah satu nya orang baik itu yaa,
Walau pada akhirnya sebaik apapun hatimu kamu juga akan mulai memperlakukan orang lain sebagaimana orang lain memperlakukan mu.

But for all kamu harus selalu jadi orang baik yaa, apapun akhirnya yang kamu lakukan, pergi tinggalkan orang itu atau masih mau membantu nya itu hak mu. Yang penting jangan pernah merugikan dan menyakiti orang lain.
Jangan merasa senang saat orang lain terluka, bantu dia mungkin dia butuh seseorang untuk menopang masalah nya.

Beban orang nggak ada yang tau, ngeluh wajar, capek udah biasa, yang nggak boleh itu nyerah. Lanjutin perjalanan mu, selesai kan apa yang udah kamu mulai.

Untuk sampai disini itu nggak mudah, jadi jangan mudah nyerah ya.

Orang lain nggak perlu tau kalo kamu lagi nangis, tapi kamu harus jujur ke diri sendiri kalo kamu lagi bersedih, lagi down, dan lagi patah.
Semesta nggak akan pernah ketawa kalo kita jujur pada nya, beda lagi kalo pada manusia.

Nggak papa kok, nggak harus happy ending dan lurus-lurus aja di awal. Karena yang sebenarnya yang terjadi saat ini masih menjadi cerita yang masih kita tunggu juga ujungnya.




Cerita Kata Hari Ini (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang