"Jeaveline Evie Muriel. 46. Remidi."
Kalimat lantang yang dilontarkan oleh sang pengajar membuat perempuan berkuncir kuda di ujung kelas mengeluh. Di dalam kelas sunyi akan suara, hanya ada seorang insan yang membuka mulut dan menggerakkan pita suaranya. Bu Hesti. Guru fisika yang entah kenapa kehadirannya paling dibenci oleh Jeaveline. Ia tidak membenci guru itu, melainkan pelajaran yang diajarkan oleh guru itu.
Kini semua murid menutup rapat mulutnya karena Bu Hesti tengah membacakan hasil ulangan fisika ke-2 semester 1. Tidak dengan perempuan yang akrab disapa sebagai Jeav. Dia terus-terusan mendecak dan mengusak rambutnya frustasi. Hingga suara bel berbunyi, menandakan pelajaran mereka hari ini akan diakhiri di sini.
"Pokoknya kamu ganti guru les."
Perkataan penuh tekanan dari sang Ibu membuat gadis itu bungkam. Matilah dirinya. Mamanya telah mengetahui pasal dirinya yang bekerjasama dengan guru les fisikanya—atau yang kini disebut mantan guru les fisikanya—sebab Mamanya akan mengganti guru lesnya.
"Minggu depan les sama guru yang baru, ya?" Jeaveline merapatkan kedua belah bibirnya seraya menggeleng pasrah. "Ganti pokoknya. Mama cariin gurunya yang cowok biar kamu gak sekongkolan lagi."
Kedua bola mata bening itu mendelik. "HAH? Kok gitu, Ma?! Ga mauuu!" Rengek perempuan itu sembari bergelendotan pada lengan Mamanya.
"Pokoknya cowok!" Seru wanita paruh baya itu kepada anak perempuan bungsunya.
"Tua atau muda?!" pekik Jeav.
"Muda."
Jeaveline mengerutkan alisnya sedih dan melepas tautan tangannya dari lengan Ibunda. "Kalo aku diajak pacaran gimana?! Mama mau?!" Kesal gadis itu kepada Mamanya.
"Ya gapapa, tambah bagus."
"KOK BAGUS?!?!"
"Biar kamu pinter fisika."
The Main Character(s)
JOSHUA BRIAN
JEAVELINE EVIE MURIEL
DISCLAIMER!!!
1. this story will includes A LOT of harsh words. so if you're uncomfortable with that, please kindly not to read the story.
2. Jake Shim from ENHYPEN has NOTHING to do with this story, jadi mohon untuk tidak menyangkut-pautkan kehidupan idol dengan karakter ceritaku.
3. EVERYTHING in this story is FICTIONAL. all of the events, characters, location is MOSTLY FICTIONAL and made up by the writer .
thank you for your attention.
helloooo!!! physics is finally back WITH A SLIGHT DIFFERENCE and i hope kalian semua suka sama physics yang baru ini!!!! the main characters are Joshua Brian and Jeaveline Evie Muriel. PLEASE STAY TUNED FOR THE FIRST CHAPTER!!! (might upload it tomorrow)
THANK YOU AND I LOVE YOUUU!! HAVE A GREAT DAY!!!
love, verdatulips.
KAMU SEDANG MEMBACA
physics ; jake shim.
Fanfiction"Enggak, gue ga mau jodoh sama orang yang cinta mati sama fisika." "Kalo gue ga cinta fisika, tapi cintanya lo gimana?" written by © verdantulips, 2021.