Astaghfirullah, Chenle sama Jisung gemesh banget ya Allah gakuat hayati😭
Ga ga ga, ga oleng dari Ten kok. Suka gemesh aja liatin mereka, so jangan heran kalo cerita ini ntar bakalan sering liatin kegemeshan Melisa ke ChenJi😆😆 Tapi sebenarnya sekarang aku lagi oleng ke YangYang sih...
By The Way ...
Melisa kini melangkahkan kakinya menuju pintu dorm dan melihat keadaan dorm yang sangat gelap, sepertinya manusia-manusia tampan itu menonton film horror dengan suasana gelap agar lebih menghayati.
Pantas saja tadi suara teriakannya terdengar amat sangat menggelegar.
Baiklah kalau begini Melisa memiliki ide cemerlang untuk anak-anak ini.
Gadis yang tingginya melebihi tinggi biasnya kini tersenyum jahil dan jalan mengendap-ngendap ke pintu dorm.
Tok tok tok
Terdengar suara ketukan dari arah jendela luar yang membuat Dreamies dan 2 member lainnya langsung mengalihkan pandangan mereka ke sumber suara.
"Si-siapa itu?" tanya Chenle dengan suara gemetarnya.
"Melisa Noona kah?" ujar Jisung yang tadi memanggil Melisa.
"Masa Melisa? Ngapain coba ke sini malem-malem?" saut Jaemin yang kini masih menutup kepalanya menggunakan bantal sofa. Mungkin ia tak mendengar pembicaraan Jisung dengan Melisa tadi.
Krieeeeeeeet
Kini terdengar suara pintu terbuka, sungguh ini sangat menyeramkan. Karena ada 2 kemungkinan. Bisa jadi hantu atau bisa saja sasaeng yang iseng. Padahal 'kan yang iseng managernya ...
"Pagar dorm udah ditutup kan, Hyung?" tanya Sungchan yang sebenarnya tidak takut tapi mulai merinding karena suara pintu tadi.
"Sudah kok! Aku tadi yang kunci pagernya," jawab Jeno.
"Terus itu siapa ya tuhan?!" teriak Renjun yang kini bercampur antara emosi dan takut.
Ctak!
"AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!"
Lampu tiba-tiba hidup dan membuat 7 pemuda yang tadinya mempeributkan masalah suara ketukan jendela dan suara pintu kini semuanya berpelukan seketika. Sumpah itu menakutkan, kini mereka bukan berpikir setan atau sasaeng lagi.
Tapi pembunuh.
Bisa saja ada hatters yang ingin membunuh mereka?
Ah jangan, jangan, sungguh menyeramkan.
Sungchan mengambil bantal sofa yang ada di tangan Jaeman dengan sopannya lalu berjalan dengan gemetar ke arah pintu dorm yang terbuka. Ketika sampai di depan pintu dan melihat ke luar ruangan ia melihat tak ada apa-apa. Hanya ada mobil terparkir tapi tak jelas milik siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Weeks | NCT Dream ft. WayV
Hayran Kurgu"Gabutnya orang kaya mah beda, yak?" "Au tuh, uang udah bejibun gitu malah pengen cari kerjaan, mana pas liburan lagi." "Gue gabut, ga ada hubungannya kaya atau engga sama gabut." Pernah ngga sih kalian gabut ketika libur semester, tapi malah melama...