Tanpa ham dei ji ketahui, gosib tentangnya menyebar tentang sang gadis misterius yang masih di perbincangan menjadi tuduhan tidak benar. Sebagai contoh gadis itu penyakitan ataupun ternyata seorang pembully karena itu, ia bisa tampil begitu percaya diri.
Pandangan orang-orang bisa berubah-ubah tergantung siapa orang yang mereka bicarakan. Meskipun begitu, pada hari pertama yang di tunggu-tunggu ham dei ji menampakan diri di sekolah menengah jijon.
Gadis itu datang dengan cara yang sama, seperti anak konglomerat atau tuan putri. Penampilannya sebagai gadis imut masih sama bertahan, tetapi sekarang ia terlihat tampak memukawa dengan seragam seperti dewi kecil yang menggemaskan.
Meskipun begitu, bentuk tubuhnya termasuk setandar ideal tetapi tingginya yang mempengaruhi, terlihat tidak seperti anak 14 tahun yang lain. Dari pada yang di sebut sebagai saingan ban yeo ryeong, lebih cocok mengambarkan saudara perempuan kecil ban yeo ryeong.
Gadis itu tidak mengarah ke suatu kelas, lebih tepatnya ia sedang menunggu di ruang guru dengan tenang. Beberapa siswa maupun siswi yang penasaran indentitas sang gadis misterius, berpura-pura melewati dan melirik nametag yang tertulis ham dei ji.
Mereka yang sudah mengetahui nama sang gadis memiliki perasaan campur aduk seperti terkejut, heran maupun bingung. Beberapa orang ada yang memiliki pemikiran sebagai contoh : bagaimana bisa gadis yang terlihat imut hanya bernama dari bunga daisy? Apakah orang tuanya sangat menyukai bunga daisy, hingga memberi nama anaknya serupa?
Bahkan pengaruh negatif masih ada, jika seseorang berpikir apakah ia mengunakan meka up yang tebal? Atau mungkin operasi plastik hanya untuk terlihat cantik?
Seberapapun baik seseorang, bila sudah ada yang membenci. Sudah di pastikan ke buruk seseorang lebih menarik perhatian dari pada orang baik yang menjaga kebersihan. Di belakang memang selalu menunggu untuk menyerah dan saat ke depan, masih banyak peluang.
Di kelas 1-4 yang sudah terkenal karena empat raja surgawi atau F4 dan ban yeo ryeong, sekarang bertambah dengan ham dei ji. Empat pria tampan yang memiliki pesonanya masing-masing yang sudah terkenal di sekolah menengah jijon.
Di sisi lain, dua gadis yang tercantik di sekolah menengah jijon yang sudah populer. Meskipun memiliki penampilan yang menarik tetapi sikap dan perilaku tetap di utamakan, pesona yang terpancar akan lebih terlihat dari sikap yang sesuai dengan pribadiannya.
Ban yeo ryeong yang memiliki sifat yang terlihat pemalu dan sulit berinteraksi dengan banyak orang, walaupun begitu ia selalu melakukan segala dengan baik. Penampilan yang fitur tajam dan menarik yaitu ramput dan mata yang berwarna hitam terlihat ke ungu, seperti dewi malam.
Lalu, bagaimana penampilan ham dei ji? Ke balikkan dari penampilan ban yeo ryeong. Ham dei ji yang memiliki rambut coklat pekat, terkadang terlihat bersinar dengan coklat yang berubah menjadi lebih cerah, bila terkena efek cahaya matahari yang membuatnya seperti bersatu dengan cahaya itu sendiri. Fitur wajah yang menggemaskan dan mata coklat terasa berubah menjadi ke emassan, seolah-olah hanyut ke dalam dunia mimpi.
Dewi cahaya yang terasa pantas dan cocok dengan penampilan itu, masih terasa kurang dengan satu alasan saja. Dia tidak tersenyum maupun menampilkan ekspresi apapun dan hanya berjalan tanpa memperdulikan orang sekitar, terlihat seperti boneka manusia. Metafora yang cocok mengambarkan ham dei ji sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
butterfly effect from fans inso's law
FanfictionAku adalah daisy putri putih Bukan, sebenarnya aku reikarnasi dari seseorang wirausaha yang memasuki tubuh dengan jiwaku. Sejujurnya umurku berbeda jauh dengan anak yang berbakat ini, yaitu sekitar terpaut 18 tahun. Beruntungnya lagi, anak yang sang...