— Hai, Selamat baca:
∞
besok liburrrr
bu fre ada tugas sekolahSadam baru membuka ponselnya usai ia menyelesaikan ibadahnya. Pertama yang ia buka whatsapp dengan chat dari Anna yang ada dipaling atas.
AdzAnna💯
okeee
ga ada yng gantiin?Ia lalu meletakkan lagi ponselnya di sebelahnya. Sadam lalu bangkit dan melipat barang-barang yang tadi ia gunakan untuk ibadah. Karena belum ada balasan, ia lalu keluar dari kamar. Sepi. Esa masih kerkel dan belum balik. Akhirnya ia memilih untuk membuat mie instan untuk mengisi perutnya malam ini.
Beres bikin mie, ia langsung naruh panci berisi mie tadi di meja depan televisi. Ngambil ponselnya di kamar terus balik lagi. Sambil makan, sambil nonton video mukbang di youtube dari televisi.
Ting!
Ponselnya bunyi. Balasan dari Anna baru saja masuk.
AdzAnna💯
ga ada yang bisaaa
katany ada rapat buat kelas 12 sama apa gitu
jdi diliburin
tapi gw belajar sendiri besok, mau ikut?oalahhh
btw udah makan lom?lom
laper tapi males makan
paham ga sih?iya pahamm
btw...Ia lalu mengambil selca sambil memamerkan mie rebus yang tinggal sedikit lalu mengirimnya ke Anna.
BANGSATTT
hehehe
ngemie aja gihh😭😭
maunya
TAPI STOK MIE LAGI ABISSSSebulan setengah Anna intens deket sama Sadam(partner buat olimpiade), tuh anak lama-lama luluh. Maksudnya ga sejudes pas awal-awal.
asli ini ENAK BANGEETTT
mie rebus kasih cabe rawit sama goreng nugget
mashita kalo kata rang korea🔪🔪
*pictSadam tersedak pas Anna ngirimin foto dirinya. Wajah melas kek bocil yang minta sesuatu tapi gak dituruti gitu. Ia lalu minum air mineral yang ia sediakan sebelumnya.
konteks?
pen miee
kemini market beli
ato chat nathan biar beliin sekerdus
eh.. ini lo ga belajar apa ngechat gw mulu?capekk
hari ini hectic bangettt
makanny leha-leha sehari
alias GW DAH LUPA KAPAN TERKAHIR GW KEK BEGINI 😭
mksd gw pas weekdays, yaSadam masih nikmatin suapan terkahir mie rebusnya sambil baca chat dari Anna barusan.
Kadang Sadam tuh insecure sama Anna. Ia ngerasa kalo dirinya tuh kek beban gitu lo. Anna niat banget sama olimpiade ini sampai yang belajar mulu. Sedangkan dia masih santai, masih nongki ama yang lain kalo malming. Berasa gak ada effortnya samsek.
mau keluar gak?
mumpung lu lagi ga ambiiissskemaneee?
night ride
lo pasti ga pernahkata sapa???
sering ye diajakin sama my ex dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Sin Cos Tan
Teen Fiction[SELESAI] Olimpiade Matematika Nasional incaran Anna ada di depan mata. Ia yang terpilih begitu bersemangat untuk mengikuti olimpiade yang pemenangnya bisa mendapat beasiswa di Universitas impiannya. Namun sayangnya, ia harus berpasangan dengan Sada...