Dikamar dengan suasana sejuk dari ac yang derajatnya paling rendah, tak dapat menyegarkan pikirannya.
Yura terus memandangi Dream Catcher (penangkap mimpi) miliknya. Malam ini ia sulit untuk tertidur. Ia terus berpikir, tapi ia lupa apa yang harus ia pikirkan.
"Dramkor (drama korea) itu bohong, dramkor itu palsu. Buktinya Dream Catcher milikku yang sempat ada pada serial dramkor itu, tak berfungsi sama sekali. Bahkan aku terus bermimpi buruk. Padahal dikisah itu, Dream Catcher ini dapat menangkal mimpi buruk sehingga hanya ada mimpi baik yang akan datang."
"hafftttt.. lagi bodohnya aku percaya saja sama barang seperti ini. Sebenarnya Dream Catcher ini pasti memiliki misteri sendiri seperti mom Bora...." Kata Yura berbicara sendiri tanpa sadar Ia mengucapkan guru misterius itu.
"mom Bora? Oh iya, apa yang iya maksudkan tadi ya? hati-hati dengan kebisaan mu, akan ada yang menghancurkan kehidupanmu!"
Yura menelan ludah. Ia terus bertanya apa yang membuat mom Bora bisa bicara seperti itu. Hal yang aneh bukan kenapa tiba-tiba seorang guru mencari masalah dengan sang murid.
Mungkin itu sebuah teka-teki. Kini Yura masih tak bisa memecahkan teka-teki itu.
Yura hanya terdiam kemudian menunggu ia tertidur untuk melupakan hari yang lelah ini. Ia berharap jika ini semua hanyalah mimpi buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Dream Catcher
ParanormalSebuah misteri antara Dream Catcher dengan seorang gadis yang dihantui oleh Black Magis.