Peripatetic

232 19 50
                                    

Credit to : @Zrlamdh91


Normal POV


Nami membuka matanya perlahan.

Penglihatannya yang tadi sempat buram untuk sesaat kini mulai jelas.

Ia menatap Langit-Langit kamarnya, serta tangannya juga merasakan ranjangnya yang sangat nyaman baginya itu.

Nami dengan cepat bangkit dari ranjangnya tersebut, lalu menatap dirinya yang masih berpakaian yang sama dari kemarin malam itu.



Pukul 07:00 AM, itulah waktu yang ditunjukkan oleh Jam Dinding yang berada di sudut Kamar Nami.

Syukurlah hari ini ia mendapatkan jadwal kuliah siang.


"Dasar bodoh, Nami! Bodoh,Bodoh.." ucap Nami menepuk pipinya dan bagian kepalanya bergantian.

Nami mengutuk dirinya sendiri, dikarenakan ia teringat bahwa ia dengan bodohnya membiarkan dirinya tertidur dengan sangat pulas saat sedang menonton film di bioskop kemarin malam, yang tentunya saja bersama Luffy.


Eh? Tunggu!

Bagaimana Luffy bisa masuk kedalam rumah? B-bagaimana ia tahu bahwa ini kamarku? dan yang paling aneh,

Bagaimana Pria itu tahu alamat Rumah ini?


"Ah tapi itu tidak penting Nami! Mungkin saja ia bertemu dengan Nojiko, iya mungkin saja!"

"Pokoknya kau tetap saja menyedihkan Nami! Dasar Gadis bodoh.." Lanjut Nami yang masih mengutuki dirinya sendiri.





---------





"Ini sarapanmu"

Nami mengangguk saat menatap ramen yang baru saja diseduh oleh Nojiko Pagi ini.

Ia mengucapkan terimakasih lalu menyantap ramen tersebut sampai habis tidak bersisa.


"Mulai besok kau tidak boleh kemana-mana lagi selain fokus pada kuliahanmu"

Uhukk!

Nami tersedak oleh jus jeruknya sendiri ketika mendengar perkataan Nojiko yang mengejutkan itu.

Ia mengambil beberapa lembar tisu untuk membersihkan bibirnya, lalu menatap Nojiko kembali.

"Apalagi ini? Apa Pria penjilat itu sudah berhasil mempengaruhimu?"

Nojiko mengerutkan keningnya, "Dia pacarku, Bukan seorang penjilat. dan dia tidak ada hubungannya dengan ini"

"Kalau begitu apa maksudmu?" tanya Nami melipat kedua tangannya.


"Pria yang bersamamu itu yang justru harus kau jauhi mulai sekarang"


Luffy kah yang dimaksud Nojiko? Batin Nami.

"Jadi kurasa kalian berdua sudah bertemu. Tapi Aku tentu tidak akan menjauhinya" ucap Nami mengabaikan perkataan Nojiko.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lost & FoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang