bagian 12

786 82 10
                                    

Acra pernikahan jungkook dan rose baru selesai beberapa jam yang lalu,  rose hanya mengikuti kemana jungkook membawanya untuk tinggal bersama,  ia tidak berani menolak  karena perintah dari kakeknya agar menuruti apapun keinginan jungkook.

Andai bukan karena perintah kakek , rose tidak akan pernah mau menurutti perkataan jungkook sama sekali.

Desain rumah bergaya eropa dan memiliki perkarangan yang sangat luas tak lantas membuat wanita itu kagum, rose justru memperhatikan tangan yang dipegang erat oleh jungkook, disetiap langkah yang dia ambil tubuhnya terseret karena tarikan jungkook.

Begitu masuk ke dalam rumah, rose hanya menghembuskan napas pelan dan pusing apa yang akan terjadi di masa depan bersama pria yang mengancam nya untuk menikah ini, rose tidak pantas menjadi istri apalagi Kadang emosi menguasai dirinya.

"Apa yang akan ku lakukan di rumah ini ? Sial padahal aku ingin hidup tenang, andai saja aku bisa menghabisi pria menyebalkan ini" batin rose menatap tangannya yang masih di gandeng oleh jungkook.

Jungkook mengandeng tangan rose dengan hati yang sangat senang.

" Sayang apa kau mau melihat kamar kita?" Tanya jungkook , rose tidak merespon hanya mengangkat wajahnya menatap datar jungkook.

Lalu jungkook mengajak istrinya menuju kamar yang akan mereka tempati bersama-sama.

Ceklekkkk...

"Ini kamar kita sayang apa kau suka warna nya?" Tanya jungkook sambil mempersilahkan rose masuk

"..." Wanita itu tidak menjawab tapi pandangannya tertuju ke segala arah sambil menilai-nilai dekorasi kamar itu yang sesuai dengan seleranya

" Wanita itu tidak menjawab tapi pandangannya tertuju ke segala arah sambil menilai-nilai dekorasi kamar itu yang sesuai dengan seleranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose masuk kedalam kamar itu diajak oleh jungkook, namun rose hanya diam tidak mengeluarkan sepatah katapun

"Sayang kita akan tidur disini bersama apa kau suka?" Tanya jungkook lagi kali ini sambil melepaskan jas putih yang dia pakai saat acara pernikahan tadi, wanita itu menoleh ke arahnya dengan tatapan yang sulit dibaca.

" Apa maksudmu? Satu kamar, kita tidur bersama? Kau dan aku?" Kaget rose bertanya balik tidak yakin akan bisa berbagi tempat tidur berdua dengan pria ini.

Jungkook lantas menarik pinggang wanita yang sudah menjadi miliknya, hingga kedua tubuh mereka begitu rapat.

" Kenapa sayang, tidak ada salahnya, lagi pula sekarang kau adalah istriku dan sudah sewajarnya kita tidur bersama" jawab jungkook dengan menatap kedua bola mata istri cantiknya.

Rose langsung mendorong dada jungkook dengan sedikit keras, posisinya yang tadi sungguh tidak nyaman bagi dirinya dan napasnya terasa sesak.

"Tapi aku tidak terbiasa dengan perubahan mendadak seperti ini, terutama berbagi tempat tidur dengan orang lain" ucap rose beralasan.

    ______black Rose____Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang