Aku adalah [name+full name] kelas 2 smp. Saat perjalanan pulang aku bertemu perampok!! Mereka mencoba mengambil tas ku.
Saat mencoba melawan tiba² ada sesuatu yg menghantam belakang kepalaku *BUG!! *
Asw kepalaku sakit!
Beberapa menit kemudian
Aku melihat diriku yang terbaring dijalanan dengan darah yang mengalir dari kepalaku."Otw ke rahmattulah kayaknya :') "
Aku pun menutup mata saat membuka mata aku berada di Kamar asing banyak poster geng semacamnya dan bola. Aku yakin ini kamar yg pernah laki² pake!! Namun warna ruangannya warna pink.
Saat berbalik aku menemukan foto laki laki bersama anak perempuan. Ku yakin dia adalah adik sang laki²"Muka sangar hati hello kitty ya.."
Ucapku secara otomatis:)
"Eh tunggu adik kecil ini.... Mirip dengan tubuh yg aku rasuki!!"Aku yakin melakukan time travel (pecinta genre perjalanan waktu)
Aku pun menuju cermin lagi"Anjay mukanya sangar tapi cantik!!"
Aku ingin menghirup udara segar berjalan menuju jendela. Saat melihat kebawah aku melihat seorang
"Tunggu... Itukan takemichi dan hinata!! Jadi aku masuk ketokyo revengers?!!! "
Merasa senang sambil melompak hingga menabrak lampu
Saat aku melihat ke sebelah sisi kasur aku menemukan sebuah diary milik [name] aku membuka diary tersebut secara aacak14-07-2005
"Hei tolong siapapun itu bisakah menjawab pertanyaanku? Kenapa aku bisa membunuh siapapun saat aku ingin menangis?? Mengapa aku seperti memiliki sihir yang membuatku bisa berubah wujud? Apa karena ini kakak ku membenci ku? Apa dia tau bahwa aku sekarang bisa time leap? Hal ini.. Membuat ku penasaran. "
[Name+full name]
Aku langsung kaget saat membacanya
"Cotta matte.... APA!! ternyata dia lah time leaper lain? Bukan mikey ataupun hanma?!! Sia dia ternyata teori buatanku:'( ah sudahlah lagipula kekuatan orang ini lumayan membantuku untuk menjalankan misi." Ucapku dengan semangat 75 membara"[Name]chan biarkan aku mencari jawabannya untukmu"
Dengan percaya diri beberapa saat langsung membatu karena gak tau gimana cara menemukan jawabannya
Lalu aku ingat lagi kalau aku masuk ketokyo revengers
"Yeah misiku sekarang adalah mencari jawaban dan membantu hanagaki takemichi"
Namun aku begadang untuk menambah info yang kuketahui dari tokrevTo be continued
Y
eh sekarang aku membutuhkan donasi ide untuk alur kedepannya
Maaf jika kurang menarik atau membosankan karena ini pertama kali buat :')
Saya berharap saya tidak ngeasikan ngebuat ff hingga berujung bad ending
Sedikit man is an:3
KAMU SEDANG MEMBACA
tokyo revengers [time travel]
Fanfiction"ya, bahkan infoku lebih lengkap dari naoto tachibana-kun" ujarku. takemicchi seperti ingin percaya namun tetap waspada *HENING* "aku percaya padamu[name] chan. mohon bantuanya!!" ucapnya dengan Tegas karya asli milik ken wakui fanfic ini mu...