oh sahabatku.......

262 10 0
                                    

   Namaku indrianisa panggilanku nisa, aku mamiliki sahabat yang meninggal karena kecelakaan 2 bulan yang lalu. Ia bernama calliaputri yang biasa di panggil lia. Saat itu aku sangat sedih, dan aku tak akan pernah bisa melupakan nya.

   Saat itu aku dan lia sedang  liburan di kidzania, jakarta. Saat di perjalanan taxi yang kami tumpangi menabrak tiang di jembatan. Tanpa sengaja aku mendorong lia dan sialnya pintu taxi di samping lia tidak terkunci sehingga lia pun terjatuh dengan sangat kuat sehingga kepalanya pun pecah.

   Aku selalu menangis jika mengingat kejadian itu. Karena itu aku pun pindah rumah ke aceh. Karena aku tidak sanggup mengingat kenangan kenangan ku bersama lia, terlalu banyak dan itu membuatku menangis.

   Saat ini aku ber sekolah di sd 1 banda sakti lhokseumawe. Di sana aku menceritakan semua kisah ku bersama lia. Semua orang terharu mendengar ceritaku. Sehingga banyak org yang ingin menggantikan lia untukku. Tapi aku lebih memilih tika ( teman ter baikku di sekolah ini ) untuk menjadi sahabat baruku. Sudah 4 bulan aku bersahabat dengan tika dan aku pun tidak lagi sering bersedih karena kehilangan lia....

       (Kuharap lia tenang di alam sana)

sahabat baru pengganti kesedihankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang