Pagi hari pagi yang cerah, secerah senyum Haechan. Saking cerah nya, Renjun bangun tidur bukan kamar yang dia liat, tapi cahaya matahari yang langsung kena ke mata nya.
"EH EH INI GUE DIMANA?!" Teriak Renjun panik karena yang dia liat cuma cahaya doang menuhin mata dia.
"Man Rabbuka,"
"HAH?!"
Renjun gak percaya sama apa yang dia denger, masa suara malaikat kayak bujang baru puber? Nggak mungkin. Maklum aja, Renjun baru melek, mikir nya belom bisa jauh-jauh. Akhirnya dia nutup mata nya terus jatohin kepala nya ke kasur, Alhamdulillah nya wangi downy bukan wangi tanah.
Pas pandangan dia udah jelas, ternyata yang ngomong kayak begitu Chenle.
"Kurang ajar!" Renjun ngelempar Chenle pake guling, tapi Chenle ngehindar dan langsung kabur keluar sambil haha hihi.
"RENJUNNN! KESINI!! TUGAS NEGARAA!" Teriak Jaemin.
Baru juga dia melek, mana pake dikerjain Chenle. Udah disuruh ini itu aja. Renjun terpaksa dengan rambut nya yang masih kayak Tsubatsa turun kebawah.
"Kenapesi? Berisik bener, gue baru melek!"
Haechan tiba-tiba dateng dari arah belakang Renjun, abis nyiram tanaman di depan rumah. Tangan nya yang basah kena air langsung dia usapin ke muka Renjun.
"Melek, melek,"
"HAECHAN KAMPRET!"
Muka Renjun basah sekarang, tapi point plus nya dia beneran langsung melek banget, nggak kayak sebelumnya, "Ngapain sih Jaem pagi-pagi?"
Jaemin yang udah siap sama apron juga panci nya ngedeket ke Renjun, "Ayah Bunda pergi sama Mak Bapaknye si Daehan. Jadi babysitter dadakan lagi kite. Ayo masak! Sekalian bikin bubur buat Daehan, anaknya main sama Jeno,"
"Ya Allah tega bener,"
Tapi pada akhirnya Renjun ikut masak sih sama Jaemin. Gimanapun juga, saudara-saudara nya harus makan! Apalagi dititipin si bocil Daehan yang sekarang udah mau 4 tahun.
Jaemin naik ke lantai atas buat manggil yang lainnya sarapan. Nurut deh tuh, pada turun, Daehan bawa mainan pesawat-pesawatannya sambil digendong sama Jisung.
"Nah, Daehan duduk disini ya. Makan bubur buatan Om Renjun sama Jaemin!" Ucap Jisung ke Daehan.
Pas semua nya udah nyantap makanan, Daehan masih fokus sama mainan robot-robotannya dan gak nyentuh bubur nya sama sekali.
"Daehan kok nggak makan?" Kata Mark ke Daehan yang duduk di sebelahnya. Daehan geleng-geleng kepala tanda nggak mau makan.
"Ayo dong makan, biar Daehan jadi kuat!" Bujuk Mark. Tapi Daehan tetep aja nggak mau, dia geleng-geleng kepala lagi. Jaemin yang notis keadaan gantian ngomong ke batita yang satu itu, "Daehan mau disuapin makan nya? Sama siapa? Sama Om Jaemin mau?" Daehan lanjut geleng-geleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Daily Life | NCT DREAM
FanfictionKeseharian Dreamies bersaudara! AU version available on rockstarmkl Started: 170920 End: 110523 🎖️-#1 in haechan 27/11/21 🎖️-#1 in nctdream 14/11/21 🎖️-#1 in Daily 14/5/21 🎖️-#1 in Siblings 24/3/22 🎖️-#5 in Jisung 22/5/21 © moonieoo, 2020