Setiap luka pasti ada obat nya begitu juga kehidupan keterpurukan hanya akan membawamu pada kesedihan, jalan satu satu nya yah meninggal kan kenangan dan memulai kehidupan yang baru agar kau bisa melupakan .
Happy reading guys
NsftriDentingan notifikasi dari ponsel nya membuyarkan lamunan Tesa ,sejenak dia tersenyum kala melihat siapa yang mecet nya,Deren teman nya yang super super cerewet dan tentunya dengan sejuta ketengilan nya,yang bisa membuat Tesa selalu tertawa bila bersamanya.
Tesa membalas pesan dari Deren lalu bergegas ke kamar mandi bersiap siap menempuh hidup baru, yah.. tentu nya baru akan di mulai.
"TESAAAAAA"
Yah itu adalah suaranya Deren siapa lagi kalau bukan dia pelakunya.
Tesa dengan wajah datar nya perlahan menuruni tangga rumah dan dengan tanpa dosa nya langsung melengos berjalan melalui Deren yang dari tadi sudah siap melontar kan sumpah serapah nya.yah siapa yang tidak kesal sedari jam 5 subuh dia sudah di perintah kan oleh Tesa untuk bersiap siap menjemput nya katanya akan berangkat sekolah bersama, dan tidak mau menunggu.. tapi apa? ,malah dia sekarang yang menunggu Tesa bahkan suda 1 jam berlalu. Deren adalah orang yang sangat susah bangun pagi,bahkan saking susah nya ,gempa saja dia tidak terasa ,begitulah Deren kalau sudah tidur seperti orang mati.
"Gini ni yang nama nya di kasi jantung minta ginjal, dasar temen ngk tau di untang."
Deren berjalan mengikuti Tesa
menuju meja makan untuk sarapan bersama setelah sekian bulan menunggu eh sekian jam maksud nya ."Minta hati kali ,untung Deren untung. bukan utang, lo kalau belajar pribahasa thu yang bener kenapa sih.heran gue dari dulu sampe sekarang ngk lurus lurus ngomong nya?" ,.kesal Tesa karna teman nya itu selalu berkata sesuka hati nya saja tanpa berpikir benar tidak nya.
"yah suka suka gue lah ,toh ini mulut udah dari sono nya bengkok terus nyebut uruf. mau gimana lagi kan ,mulut gue mah seksi jadi langka banget cuman satu di dunia."
Tesa menatap malas teman nya itu, lalu melanjutkan acara sarapan pagi nya.
Selesai sarapan mereka ber pamitan pada bunda Tesa, yah Tesa hanya tinggal ber tiga dirumah nya ,sedangkan ayah nya mengurus pekerja an bisnis nya di luar kota, tesa terlahir dari keluarga sederhana ,dia adalah anak satu satu nya dari pasangan Airin dan Gunawan .
"bunda Tesa berangkat dulu yah bun".
"iya hati hati sayang".
Tak lama Deren pun selesai dengan sarapan nya lalu ikut berpamitan dengan bunda Airin.
Yah Deren adalah sahabat Tesa dari kecil sampai mereka besar mereka tak pernah terpisah selalu bersama bahkan kelas nya pun tak pernah berpisah saking best friend nya .
Airin dan Gunawan pun juga bersahabat dengan papa dan mama nya Deren Sesi dan Yuda. mereka juga berteman sejak SMA sampai sekarang pun tempat tinggal nya berdekatan.
dan itu juga berlanjut pada anak anak mereka .Tesa dan Deren telah sampai di sekolah nya ,SMA Satu Bangsa
SMA ini banyak sekali di minati karna disini adalah sekolah terbaik yang sangat terkenal dengan aturan dan kedisiplinan nya .sekolah ini juga termasuk sekolah adiwiyata berperingkat A terbaik ,dan nilai plus nya SMA ini memiliki siswa dan siswi yang terkenal dengan ketampanan dan kecantikan nya ,dan juga otak mereka yang jenius yang membuat sekolah ini banyak di minanti ."Tes te tes hujan turun menetes netes"
Dafa ber nyanyi sambil melirik Tesa yang hanya diam dan tak lupa wajah datar nya.Deren yang mendengar nyanyian Dafa malah terkeke karna memang Dafa selalu berusaha menggoda Tesa yang sayang nya hanya menampak kan wajah datar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je vous I Am
RomanceWARNING. Ini hanya cerita biasa yang mengandung banyak rasa . Jika penasaran langsung baca aja karna saya tidak akan menjelaskan panjang kali lebar nya cerita ini, jadi bagi yang ingin membacanya silahkan mampir di lapak ini. Dan jika tidak saya jug...