Iya ini cerita MABA | Lyodra x Tiara yang ganti judul hehe. Soalnya plot ke depan bakal ga sepenuhnya tentang mahasiswa, kampus, dsb. meski sebagian besar masih tentang itu. Makanya saya ganti jadi judul yang lebih mencakup luas aja. Gapapa ya readers?
Sebagai permintaan maaf karena lama gak update, saya kasih chapter panjang nih, lebih 5000 kata hehehe. Semoga gak bosen ya, happy reading!
Kampus, 11.57 WIB
"Ini buat kamu."
Suara lembut itu terdengar bersamaan dengan beralihnya sebuah kotak bekal berwarna pink ke tangan Lyodra. Lyodra diam menatap lama kotak bekal itu dengan tatapan kosong.
Tiara, gadis yang memberinya kotak bekal itu tak mempermasalahkan reaksi Lyodra. Ia tersenyum manis menatap Lyodra, lalu mengusap lengan gadis di hadapannya. "Nanti dimakan, ya," ucapnya.
Tak ada respon dari Lyodra, membuat Tiara sedikit kecewa. Ia pun memutuskan untuk segera pergi.
"Ya udah kalo gitu aku kelas dulu. Semangat!" pamitnya, lalu melangkah pergi dengan lambaian tangan.
Lyodra mengangguk singkat sembari berterimakasih dalam hati karena Tiara sudah hilang dari pandangannya. Ia lalu memasukkan kotak bekal itu dalam tas selempangnya.
"Gak lo makan, Ly?" tanya Ziva.
"Nanti."
Hanya jawaban singkat dari Lyodra, lalu kembali duduk di lantai koridor depan kelas. Dosen hanya memberi tugas menyelesaikan lagu anak-anak per kelompok. Seharusnya mereka mengerjakannya di studio, tapi harus gantian, makanya sambil nunggu, mereka ngemper depan koridor.
"Ck ck ck... lemes banget kaya orang lagi patah hati.
Sudah bisa ditebak Samuel yang mengatakan itu. Tak digubris Lyodra yang hanya diam.
"Caca marica hehe~" senandung Ziva ikut mengejek.
"Berisik." Lyodra menggerutu. Mengusap kepalanya yang kini sedikit pusing karena tadi pagi hanya sarapan sedikit.
Entahlah, Ia tidak nafsu makan dari pagi tadi, bahkan hingga sekarang pukul duabelas siang. Melihat kotak bekal lucu bergambar Hello Kitty dari Tiara pun tak mampu membuatnya lapar.
"Yaelah, namanya nyanyi ya berisik lah. Lagian lo juga kan yang milih ini lagu, Mon Gamon." Samuel tertawa mengejek, begitupun Ziva ikut terbahak.
Duh, makin pusing Lyodra.
Tapi ya, memang salah Lyodra. Entah kenapa saat disuruh memilih beberapa lagu anak-anak untuk referensi tugas mereka, Lyodra langsung memilih Caca Marica, yang mana mirip nama panggilan Keisya.
Bego sih, tapi terlanjur.
Maka Lyodra harus siap dengan segala macam ejekan dari kedua temannya itu. Seperti sekarang contohnya, Samuel dan Ziva asyik mengejek dengan dalih bernyanyi riang diiringi genjrengan gitar fals Samuel.
"Caca marica hehe! Caca marica, digamonin Lyodra~"
Dasar, bukannya bantuin, malah bikin rusak suasana hati aja. Lyodra kesal, Ia lalu melempar apa saja yang ada di tangannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing By The Past | Lyodra x Tiara
FanficBuku #2 dari Series: Andil Masa Lalu Ini hanyalah kisah tentang Lyodra dan Tiara. Dua gadis dengan bayangan masa lalu yang sama-sama traumatis meski berbeda luka. Berbekal perasaan senasib dalam trauma itulah, mereka mencoba saling bantu memulihkan...