Crakpair
Typonya anggap nggak adaHari itu, Tiktok mengadakan konser live. Mereka mengundang artis legenda seperti iKON bahkan mereka mengundang artis baru seperti CRAViTY.
Pada saat acara akan dimulai. Semua staff tengah sibuk kesana kemari untuk mendandani artis mereka. Saat waktunya para artis disuruh kumpul diatas panggung semua, Minhee yang sering ketinggalan lupa tidak di pegangi oleh kakak yang selalu menjaga dia, Jungmo. Minhee yang suka tersesat, tidak sadar bahwa dia menggenggam tangan orang lain, Menganggap itu Taeyoung, ab's line-nya. Dan dia menariknya karena ingin menepi supaya dia tidak tenggelam oleh keramaian. Walapun padahal dia paling tinggi.
"Youngie, ayo menepi. Mini takut"
"Youngie, ini harus kemana lagi. Mini pusing banyak orang"
"Youngie, jangan diam saja!"
Tak sadar minhee mengeluarkan sifat yang jarang sekali dia perlihatkan pada publik, yaitu Manja dan mudah Menangis. Saat Minhee akan menangis, orang yang ditarik Minhee tadipun memeluk tubuh kurus Minhee dan langsung membawa Minhee kebelakang untuk menepi. Minhee kaget, karena aroma tubuhnya yang berbeda dari Taeyoung biasanya. Tapi Entah mengapa, Minhee merasa nyaman dan tetap memeluk sosok tersebut.
Merasa sudah menepi, Minhee pun perlahan melepaskan pelukannya dan melihat wajah seseorang yang memeluknya tersebut. Dia kaget, dan merasa bersalah.
"Ma..Maaf Yonghee Sunbae. Saya tidak sengaja. Maaf,,,,maaf"
Minhee pun langsung meminta maaf pada orang tersebut, sambil membungkukkan badannya terus menerus. Orang itu, Yonghee. Hanya tersenyum lalu memeluk kembali Minhee.
"Tak apa, jangan meminta maaf terus. Karena aku tau perasaan orang sepertimu. Dan jangan panggil aku Sunbae. Panggil aku Hyung saja oke?"
"Ta...tapi sunbae~"
"Gak ada tapi²!!! Sini peluk lagi kalau masih takut"
"A..ani. Sudah Sun eh Hyung. Saya sudah tidak takut. Eh, saya merasa tidak sopan, saya Minhee, Kang Minhee dari Starship eh maksud saya Cravity"
"Hahaha, jangan gugup Minhee. Hyung sudah tau. Dan lagi, tak perlu terlalu formal oke?"
"N..ne"
"Ngomong² kenapa kau tiba² menarik tanganku?"
"Maaf hyung, kukira tadi hyung itu Taeyoung adikku, dan aku sepertinya tersesat karena tidak di pegangi oleh Jungmo Hyung"
"Kau dipegangi? Kenapa?"
"Karena kalau tidak, ya seperti itu tadi"
"Hahaha, kau lucu dan manis. Kau temannya Donghyunkan?"
"Donghyunnie? C9?"
"Ya, kita satu agensi"
"Aaa, maaf aku lupa. Hehe"
"Hahaha, tidak papa. Ayo kembali ke grupmu, sepertinya mereka mencarimu"
"Tapi, Mini takut"
"Tak apa, aku pegangi oke?"
"Terima kasih hyung"
"Berterima kasihlah jika kita sudah sampai ne?"
"Nee Hyung!"
Setelah berdesak²kan melewati grup² senior yang lain. Mata Minhee menangkap sosok ketua grupnya Serim, sedang berbicara pada salah satu member CIX yang sama seperti Yonghee. Minhee pun berlari kecil dan langsung memeluk Serim.
"Hyung!! Kenapa tidak cari Mini? Tadi Mini tersesat tau!!!"
"Astaga Minhee!! Darimana saja tadi, kita semua mencarimu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Minhee
Fiksi PenggemarSpecial Story for Kang Minhee Happy Born Day Kang Minhee💙 17-09-2020