MAIN CASTNama : Jung Hoseok
Umur : 23 Tahun
Status : Menikah ( Kepala Keluarga )Pekerjaan : Guru Sastra di salah satu Universitas Bergen, Norwegia. Tempat dia dulunya kuliah.
Nama : Jung Seokjin ( Dulu, Kim Seokjin )
Umur : 30 Tahun
Status : Menikah ( Istri Jung Hoseok )
Pekerjaan : Model Majalah Luar Negeri ( Sedang Vakum ) mengambil pekerjaan santai karena Seokjin fokus menjadi istri yang baik, panggilan kerjaan ia lakukan kalau sedang senggang saja.Nama : Jung Namjoon ( Dulu, Kim Namjoon ) karena Jaejoong tidak bercerai dengan Yunho, jadi Namjoon masih menyandang marga Jung.
Umur : 23 Tahun
Status : Single/Top
Pekerjaan : Freelance, Namjoon hampir tidak lulus Sekolah Menengah Atas karena keadaan mental nya sehingga dia mengambil jalur paket C , lulus dengan tanpa nama sekolah. Namun di nyatakan lulus SMA secara sah oleh Negara. berencana masuk universitas terbuka -nanti, di luar Negeri- sekarang dia sedang menjalankan bisnis bengkel sepeda dalam skala kecil.Nama : Park Jimin
Umur : 23 Tahun
Status : Menikah ( Kepala Keluarga )
Pekerjaan : Menjadi Guru Tari di Universitas yang sama dengan Jung Hoseok, Jimin menekuni hobi lainnya bahkan ikut masuk fakultas di bidang tersebut juga ikut ujian untuk menjadi Guru Tari dan dia lulus. Satu pekerjaan dengan teman lama nya membuat Jimin sangat senang.Nama : Park Yoongi ( Dulu, Min Yoongi )
Umur : 24 Tahun
Status : Menikah ( Istri dari Park Jimin )
Pekerjaan : Penyanyi Rapper Downtown Internasional. Setelah semua masa lalu yang dia lakukan, Yoongi menyadari dia mempunyai salah satu bakat yang terus terusan menjadi hobinya sehingga dia menekuni itu, setelah setahun pernikahan Hoseok dan SeokJin, Dia menikah dengan Jimin dan ikut di bawa ke luar Negeri, ternyata respon orang luar sangat bagus terhadap bakat Yoongi walau terkenal di daerah bawah tanah, Bagi Yoongi itu cukup untuk membuat adrenalinnya setiap hari terpacu dan menjadikan hormon bahagia bagi dirinya.Nama : Kim Taehyung / Park Taehyung, sebenarnya Taehyung lebih nyaman dengan nama marga Kim, tapi justru ibunya sendiri ikut dengan nama marga ayah barunya yaitu Park, jadi mau tidak mau, Taehyung setelah tinggal di luar Negeri lebih dikenal dengan nama Park.
Umur : 22 Tahun.
Status : Single/bottom.
Pekerjaan : Dosen Di Universitas, dan terkadang suka jadi guru tambahan atau guru panggilan sejenis guru honorer di SMA Luar Negeri dimana Jungkook melanjutkan pendidikannya.Nama : Jeon Jungkook / Park Jungkook
Umur : 18 Tahun
Status : Pelajar di SMA di Luar Negeri. Setelah tinggal di Luar Negeri, tinggal dengan keluarga Ayah Kandungnya, Jungkook menjadi anak yang dingin, bandel, Tatoo di tangannya masih ada dan kini anak itu menindik dahinya dan juga membuat piercing di lidahnya, rambutnya berwarna ungu, karena SMA di luar Negeri juga punya peraturan bebas, sehingga penampilan Jungkook tidak di kritik.🖤 My Guardian is A Bitch 🖤
Lelaki itu tersenyum menampilkan dimpelmya sambil memandang majalah dengan mata yang mulai melirih.
“Kau semakin cantik, dan aku semakin sakit, aku rindu, aku ingin kau, love.”
🖤 My Guardian is A Bitch 🖤
Hoseok memarkir mobilnya, memandang rumah teduh yang terletak di dekat pantai. Jaejoong berdiri disana, dia tentu menyambut ke datang putra keduanya itu.
“Sudah tiba saatnya, Namjoonku ... “ Jaejoong mendesis hampir ingin menangis.
🖤 My Guardian is A Bitch 🖤
“Aku rasa kau orang yang tepat, mau bagaimana lagi, rasa benci dan marah ku harus ku enyah kan demi suaramu itu, Namjoon.”Yoongi mencibir sambil meninju dada Namjoon dan sahabat lamanya yang menjadi orang pertama menggagahi Yoongi itu hanya terkekeh dengan mata sipit nya.
🖤 My Guardian is A Bitch 🖤
“Untuk apa?! Untuk apa kau sekarang peduli? Kau mengasihaniku, Taehyung?!” Jungkook menyeringai namun matanya sudah meneteskan air mata, ia menatap nyalak kepada Taehyung yang masih berdiri di hadapannya.
Benci.
Jungkook benci dunianya ini.
🖤 My Guardian is A Bitch 🖤
See You 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guardian is A Bitch [ Complete ] || HopeJin NamJin ||
FanfictionKim Seokjin yang harus tinggal bersama anak-anak keluarga Jung, Jung Hoseok dan Kim Namjoon 21++ #2Seok (Hoseok x Seokjin) #NamJin (Namjoon x Seokjin) #All x Seokjin #MinYoon #KookV #April2021 END #Januari2022 #1 HopeJin (1/06/2022)