Part 1 - Perkenalan Prilly

11.9K 327 2
                                    

haiii kenalin nama gw Prilly Laticonsina, kalian boleh panggil gw Prilly ato Ily, tapi kalau di kampus biasanya gw di panggil ily, tapi terserah kalian dah, hehhe malah ribut masalah perkenalan nama. oke kita lanjut perkenalan selanjutnya. Gw mahasiswa Universitas Amanah Surga, gw ambil jurusan Desain Grafis, ya meskipun gw gak jago2 amat masalah gambar tp setidaknya gw populer lo di kampus gw karna gambar2 gw yg lumayan bagus lah (bukannya sombong ni ya) heheh. Gw anak pertama dr dua bersaudara. gw sering berantem sama adek gw.

gw tipe orang yang suka bercanda, jarang serius, kalau pas lagi kumpul ama temen2 gw, ada aja buat bahan lelucon gw. kadang agak garing sih heheh

gw tipe orang yang gengsinya gedhe banget. cntohnya ni ye gw suka org gw gak mau nunjukin ke orang itu tentang perasaan gw. untung nya gw blm pernah pacaran dan belum pernah ngerasain jatuh cinta hehhe, tp jangan salah jgn mikir kalau gw gak laku. gw banyak yang ngejar2 (bukan karna hutang lo ya) ngejar2 karna suka gw. bnyak yang nembak gw, tp gw tolak semua. karna belum ada yang pas belum ada yang cocok.

Gw tipe orang yang cuek masalah penampilan. kalau ada yang memandang gw sebelah mata. itu bikin gw semangat untuk berubah because celotehan kalian adalah motivasi gw.

gw pengen banget cari pasangan seorang tentara yaaaa bisa di bilang TNI lah ato Abdi Negara ato apalah. kagak tw demen banget dah sama yg begituan hehhe

dan gw adalah orang yang keras kepala dan kalau udah punya keinginan harus di kabulkan.

yukk ikutin jalan cerita cinta gw. heheh

looking for a happiness (Ali Prilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang