sleepover party

1.1K 102 3
                                    

happy reading!

Malam ini Renjun adalah tuan rumah untuk acara pesta menginap mereka. Jaehyun, Jeno, Mark, serta Haechan akan meramaikan pesta menginap kali ini. Renjun sudah meminta izin orang tuanya tentu saja, ditemani oleh Doyoung kakaknya.

Sedari pagi Renjun dan Doyoung tidak menyiapkan apa-apa karena katanya Jaehyun akan menemani mereka berbelanja sore nanti. Jadilah sekarang sepasang kakak adik sedang berbaring sambil menonton film di kamar Doyoung yang bernuansa abu-abu tersebut.

Tak jarang Renjun menggeliat mencari posisi nyaman dalam dekapan yang lebih tua. Terus seperti itu hingga sore tiba, panggilan suara dari Jaehyun merebut atensi mereka berdua.

Jaehyun berkata akan segera menjemput mereka, maka dari itu Renjun segera pergi ke kamarnya untuk bersiap. Kakak beradik itu hanya mengganti baju dengan hoodie dan memberikan sedikit parfume pada leher mereka.

✎・・・

Tiin tiin ~

Nah, itu dia mobil Jaehyun sudah datang. Renjun langsung berjalan ke pintu belakang meninggalkan Doyoung yang sedang mengunci pintu rumah.

Saat membuka pintu belakang, Renjun disambut oleh wajah tampan milik kekasihnya. Jeno, kekasihnya yang akan ikut acara menginap malam ini.

bruk

"Sudah semua sayang?" ucap Jaehyun bertanya pada Doyoung yang baru saja menutup pintu mobil.

"Hm? sudah, ayo jalan sekarang." jawabnya dengan santai.

Mobil mulai berjalan menyusuri jalanan komplek yang lumayan sepi pada sore ini, tidak membutuhkan waktu yang lama hingga mereka sampai di supermarket terdekat.

Setelah menggunakan handsanitizer, mereka baru masuk dan mulai mencari bahan-bahan serta kebutuhan malam ini. Tidak banyak karena nanti Mark dan juga Haechan akan membawa makanan juga.

"Kak Doy, aku sama Jeno ke tempat snack ya? boleh ya?" ucap Renjun sambil merangkul lengan Jeno.

Doyoung terkekeh sebentar lalu membiarkan adiknya pergi mengambil snack bersama Jeno.

"Jeno jagain Renjunnya." ucap Jaehyun memberi amanat.

Jeno mengangguk lalu merangkul kekasih manisnya menuju tempat makanan dan minuman ringan.

Renjun tidak banyak memilih makanan, ya palingan cuma cookies, jelly, beberapa chips juga susu kotak. Selebihnya milik Jeno yang lebih banyak makan walaupun nanti akan tetap sharing.

"Jeno, aku mau ice cream boleh?" ucap Renjun bertanya pada Jeno.

"Hm? apa sayang?"

"Injun mau ice cream boleh ya?" ucapnya sembari menarik ujung lengan hoodie milik Jeno.

Jeno terkekeh melihat kekasihnya yang menggemaskan itu, Jeno mengizinkannya mengambil ice cream membuatnya melompat kecil yang terlihat dua kali lebih menggemaskan.

Dilain tempat terdapat Jaehyun dan Doyoung yang sedang memilih beberapa makanan instant, seperti mie, bubur, kentang dan juga sosis yang serba instant untuk malam ini saja.

Mereka juga membeli beberapa minuman kaleng yang tidak terlalu banyak karena ditakutkan terbuang sia-sia.

"Jae, nanti Mark datang jam berapa?" tanya Doyoung setelah melihat jam pada ponselnya.

"Loh coba tanya sama Jeno nanti, emangnya kenapa sayang?"

"Tidak ada, ayo susul Renjun dan Jeno di tempat snack."

sweetheart | norenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang