Halo guys makasih udah mau baca cerita gabut ku ini
Mungkin aku bakal jarang up karena aku sibuk rl
Selamat Membaca
Suatu hari seperti biasa,Naegyeoum yang berusia 18 tahun harus pergi ke sekolah pagi ini.Naegyeoum tinggal dirumah pamanya bersama adik kembarnya,Soe Jin.Pamannya adalah seorang dokter yang terkenal dikotanya sehingga sering dipanggil jadi dokter pribadi orang orang kaya disana.
Paman Naegyoum memiliki 8 orang anak.Diantaranya:Kim Seo Jan(29),Kim Tae Wan(25),Kim Seo Ara(20),Kim Jo Yun(18),Kim Doyoung(17),Kim Nae Ra(16),Kim Jon Ji(10) dan Kim Yeon Woo (2).
Naegyoum dan Jo Yun anak ke4 pamanya bersekolah disekolah yang sama serta dikelas yang sama.Oleh karena itu,Naegyoum tidak ingin merepotkan paman dan bibinya lantaran uang sekolahnya sangat mahal.Yaitu International Seoul High School.
Hari ini Naegyoum dan Joyun akan berangkat naik bus karena pamannya sedang sibuk.Saat hendak turun dari bus ia tak sengaja menabrak seseorang.
"Maafkan aku,aku tidak sengaja...."
Kata NaegyoumPria itu hanya memandangnya dengan ekspresi datar lalu pergi.Itu membuat Naegyoum sangat kesal.
Lalu datang seseorang lagi
"Maafkan sikap kakak kembarku yang agak kurang ajar ini,"
"Kenapa kau yang minta maa-"
Belum sempat Naegyoum selesai berbicara kedua orang tadi sudah pergi.Hari ini Naegyoum akan berkenalan karena dia murid pindahan,lalu duduk mencari bangku kosong lalu bertemu dengan pria yang ditabraknya tadi. Semua orang terlihat sangat menggaguminya.
"Permisi,dia siapa mengapa banyak wanita datang kesana?" Tanya Naegyoum
"Apakah kau tak tau mereka adalah sikembar anak kepala sekola dan pemilik perusahaan J&G corp" Jelas salah satu orang disana
"Oh lihat itu Jung Taeyong dia sangat manis lucu dan humbel banget," kata yang lain
"Wah liat itu Jung Jaehyun dia adalah kakak kembarnya Taeyong."
"Kenapa dia terlihat agak seram" Tanya Naegyoum
"Dia memiliki sifat yang terbalik dari Taeyong
Bel pun berbunyi yang menandakan sekarang mereka harus belajar.
Hari ini kelas Naegyoum waktunya praktek penjaskes dan bersamaan dengan kelas lain yaitu kelas XI-1 yang katanya mereka adalah kelas terbaik.Banyak pria tampan disana.
Sistemnya mereka akan dipasangkan dengan murid kelas XI-1,dan Naegyoum dipasangkan dengan Jung Jaehyun dan Naegyoum merasa takut karena semua memandangnya.Sementara Taeyong karena tidak memiliki pasangan akhirnya satu bersama Naegyou juga.
Naegyoum sangat payah dalam olahraga.Untungnya sikembar sangat hebat sehingga tim mereka menang.
Setelah kelas olahraga selesai semua wanita memandang Naegyoum dengan tatapan yang menakutkan untungnya Joyun peka dan langsung membawa Naegyoum kekantin.
Sesampainya dikantin dia dan Joyun dihadang oleh 4 orang wanita.
"Minggir gua gak ada urusan sama lu," Kata Joyun
"Lu emang gak punya tapi dia punya," Kata salah satu dari mereka yang seperti dia adalah pemimpin gengnya.
"Emang aku punya urusan apa sama kamu," Tanya Naegyoum
"Cih." Dia berdecih
"Pake pura-pura gak tau lagi,Lu itu gak tau diri banget dekat dengan sikembar."
"Emang lu siapanya mereka?" Tanya Joyun dengan nada ketus.
"Gua adalah anak tunggal dari perusahaan internet terkenal intel dan calon tunangan sikembar" Jawabnya dengan nada sombong.
"Oleh karena itu sebaiknya lu ga usah sok dekat dengan si kembar.Girls kita pergi."
Kejadian dikantin tadi membuat Naegyoum dan Joyun tidak sempat makan siang sehingga mereka berdua pulang ke rumah lebih cepat karena sempat pingsan.
Sore harinya paman Naegyoum menyuruh Naegyoum untuk mengantar surat pemeriksaan ke sebuah alamat karena paman Naegyoum sibuk.
Sepanjang perjalanan Naegyoum bersenandung sambil memperhatikan alamatnya.
Sesampainya di alamat tersebut ia takjub karena luas ukuran dan bentuk rumahnya luar biasa.Lalu ia memencet bel.Pintu gerbang rumah itu terbuka dan menampakkan sosok yang tidak lain adalah Jung Jaehyun yang menggunakan baju kaos pendek dengan gambar love love dan celana bertutul.
'Sial lucu banget hahaha' Batin Naegyoum
"Apa liat liat!" Katanya sepertinya dia tau apa yang dipikirkan Naegyoum.
"I-ini s-surat pe-pemeriksaan." kata Naegyoum gugup.
Bagaimana tidak gugup tatapannya saat ini sangat mengerikan.Naegyoum berlari lalu tersandung batu.
"Akkh"
"Lu kenapa?" Tanya Jaehyun dengan nada cuek.
'Sial gua jatuh depan dia lagi' Batin Naegyoum
"Ayo masuk gua obatin." Katanya sambil mengulurkan tangan.
"Gak usah gak sakit kok," Tolak Naegyoum
Belum sepenuhnya berdiri Naegyoum Jatuh sehingga mau tak mau ia harus diobati.
Megah dan mewah itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan rumah ini.Begitu masuk Naegyoum langsung dibawa kekamar Jaehyun.
"Siniin kaki Lu" Kata Jaehyun
"Akh perih banget"
"Tahan sakitnya cuman bentaran doang"
"Iya"
"Nih udah siap"
"Makasih ya" Kataku
Ia hanya menganggukan kepala,Lalu aku pergi dari situ
TBC
Azeek akhirnya kelar hidupku🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Choice For You (당신을위한 두 가지 선택)
FanfictionIni adalah kisah cinta kita yang akan sangat bahagia ~Alletha~ Ingat tokoh dan karakter tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata