RH| 01 BOGOR-JAKARTA

90 35 11
                                    

Arella putri odelia, gadis cantik yang sedang rebahan di kamarnya dan masih memakai baju tidur ini, sedang asik memainkan ponselnya padahal sudah siang tapi tidak ada niatan untuknya mandi, dia lebih senang rebahan sampai bundanya menyuruhnya mandi.

"Kak" panggil Rita bundanya Arella.

Kakak adalah panggilan Arella karna baru 5 tahun dia resmi menjadi seorang kakak, dia memiliki Adik laki-laki yang baru genap 5 tahun yang di beri nama Kevin Aprilio Putra.

"Kak" panggil bundanya lagi.

Karna panggilan bundanya dia bangun dan keluar dari kamarnya.

"Iya bun" sahut Arella sambil menuruni tangga.

Arella melihat bundanya sedang berada di ruang keluarga sedang menemani adiknya menonton pink fong.

"Kamu di panggilan dari tadi" kesal Rita

"Hehe maaf Bun tadi lagi main hp" Arella sambil menunjukan giginya yang putih

"Kebiasaan kalo dah main hp seketika budeg ya"

"Kamu kan mau mulai libur panjang nih, dari pada kamu rebahan, makan, tidur, rebahan, makan, tidur, dan seterusnya mending kamu ke rumah Omah sama opah kamu di Jakarta" lanjut bundanya

"Okelah kalo bunda maksa, Kakak mau ke sana" dengan muka tengilnya.

"Tumben langsung mau, biasanya harus di paksa dulu terus enggak mau tuh kalo bunda sama ayah gak ikut" ucap rita.

Rumah Arella ada di Bogor dan rumah Omah nya di Jakarta.

"Itu kan waktu Kakak kecil sekarang Kakak dah gede jadi bisa nginap sendiri"

"Iyalah serah kamu, sekarang rapihin barang-barang kamu besok kamu berangkat" tutur bundanya.

"Siap bos" Arella dengan memberi hormat.

Saat Arella akan menaiki tangga bunda nya pun berteriak lagi.

"JANGAN LUPA MANDI TERUS RAPIHIN TUH KAMAR"

"PERAWAN SIH KAMAR NYA KAYA KAPAL PECAH" lanjut rita

"Iya ibu negara" jawab Arella dengan menaikan tangga.

***

Malam nya Arella sedang menonton Televisi sambil memakan martabak bawaan ayahnya.

Ayahnya duduk di samping Arella.

"Kamu mau ke rumah Omah besok?" tanya Heru.

"Iya" jawab Arella.

"Yakin kamu?"

"Yakin ayah"

"Jangan sampe jam 12 malem kamu nangis minta pulang ya" kata Heru.

"Ayah sekarang Kakak udah mau kelas 11 jadi nggak bakal minta pulang"Arella dengan lantangnya

Karna tahun lalu Arella menginap di rumah neneknya dan jam 12 malam menangis minta pulang karna kesepian katanya, akhirnya ayahnya menjemputnya tidak heran kalo ayahnya tak percaya Arella mau menginap sendiri.

"Serah kamu lah" ucap Heru.

"Kamu tidur gih besok berangkat" suruh Rita

"Iya bun" jawab Arella.

Arella pun masuk ke dalam kamarnya dan tidur di kasur nya yang empuk, tak lama dia tertidur.

***

Arella bangun dengan penuh semangat karna hari ini dia akan pergi ke rumah neneknya.

"GOOD MORNING SEMUA ARELLA PUTRI ODELIA YANG CANTIK INI UDAH BANGUN"teriak Arella

REL & HAN (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang