▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
⇢˚⋆ ✎ ˎˊ- Hari sudah berakhir
✧⁺ ˚ . * ✦ . ⁺ . ⁺
Bernafas. (Name) hampir lupa cara-nya. Dia tercekik oleh penyakit-nya sendiri. Dia menderita dan dia ingin keluar. Perban-nya yang terbungkus berwarna merah menjijikkan, setiap kali dia bergerak, dia merasakan sobekan kulit meregang dan saling merenggut luka lain-nya. Meringis dan erangan jatuh dari bibir-nya saat dia melingkarkan lengan-nya di perut-nya, dengan menyakitkan, menggigit bibir-nya untuk mengungkapkan betapa dia terluka.
Dia sangat kesakitan.
Dia memberi tahu orang tua-nya bahwa dia ingin beberapa saat berduaan dengan Izana untuk berbicara dengan-nya dan memberi tahu dia tentang kondisi-nya sebelum dia meninggal. Dia tahu itu akan segera terjadi.
Gadis itu menarik napas dengan lemah, menghembuskan-nya dengan cepat, rengekan kecil jatuh dari bibir-nya dan air mata hangat mengalir di pipi-nya. Dia ingin tidur. Dia hanya ingin pergi dan tidak pernah bangun. Untuk sepersekian detik, dia tidak keberatan. Untuk sesaat dia ingin segera melepaskan diri-nya. Jika dia mati, maka penyakit-nya mati.
Apakah itu akan lebih mudah?!
"(Name)."
Suara itu membuat-nya menarik napas dengan tajam. Dia menoleh, mata merah berkaca-kaca bertemu dengan mata yang persis seperti milik-nya, jika bukan karena iris ungu. (Name) bisa mengatakan apa saja. (Name) bisa mulai menjelaskan diri-nya sendiri. Memberitahu-nya betapa berarti Izana untuk-nya. Bagaimana dia tidak pernah bermaksud menyakiti Izana. Bagaimana sekarang, (Name) hanya lelah dan ingin menutup kelopak mata-nya yang berat untuk janji kedamaian selama-nya.
Tapi dia terjebak.
Beku.
Dia tersenyum, "Izana." (Name) duduk dan bersandar di kepala ranjang-nya, bertingkah senormal mungkin. "Aku pikir hari ini adalah hari yang sempurna untuk hanya tidur." (Name) melepaskan napas tercekik, bernapas adalah perjuangan dan sakit.
Hening sejenak saat Izana berdiri di pintu kamar-nya, menatap teman-nya yang menderita. (Name) mengirim SMS kepada Izana untuk datang karena ada sesuatu yang perlu dia katakan padanya. Izana punya ide, tapi dia tidak ingin benar. Berpegang teguh pada harapan terakhir yang dia miliki, dia pikir mungkin mereka akan menonton film, makan makanan ringan, melakukan apa pun selain berbicara dengan suasana di ruangan saat ini.
Tadi dia ketakutan.
Izana menelan ludah dan perlahan berjalan ke samping tempat tidur (Name), mata-nya mengamati perban (Name) yang berdarah. Seperti-nya anak itu tidak tahu harus berkata apa. Dia membuka mulut-nya, lalu menutup-nya lagi, lalu mengerjap, mata-nya tetap terpejam selama beberapa detik. Dia menghela nafas pelan, menatap langit-langit suara-nya tegang ketika dia bertanya,
KAMU SEDANG MEMBACA
14 𝑯𝒂𝒓𝒊 ↪ 𝑲. 𝑰𝒛𝒂𝒏𝒂
Fanfiction❝ It's always one step forward and three steps back Do you love me, want me, hate me? Boy, I don't understand... ❞ ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ K. IZANA x READER ...