Aku membeku saat menatap tubuh telanjangnya dengan tercengang.
Tubuhnya tenggelam hingga pahanya di air mancur, meninggalkan semua yang ada di atasnya terbuka.
Tubuhnya penuh dengan otot, seperti yang saya duga di masa lalu ketika dia menemani saya.
Dia terlihat sangat berbeda dari saat dia memakai pakaian.
Perut, paha, tulang selangka, dan punggungnya yang lebar membuatnya terlihat seperti patung di kuil.
Kulit basahnya yang indah tampak agak sensual, dan wajah tampannya benar-benar terlihat dengan rambut dibalik.
Tetesan air berkilau di sekujur tubuhnya di bawah sinar bulan, membuatnya terlihat seperti peri.
Namun, dia juga memiliki bagian aneh yang menempel di tubuhnya.
Bagian sebesar itu ... Kurasa tidak ada patung di kuil yang memilikinya, begitu pula peri.
'Ketika dia berubah menjadi burung, apakah dia kehilangan pakaiannya?'
Saya curiga bahwa Ratu adalah Heinley. Namun, memeriksanya dengan mata kepala sendiri membuat jantungku berdegup kencang. Terutama karena saya melihatnya dengan cara yang sangat me.
'Meskipun saya telah curiga dia adalah seekor burung; Aku tidak menyangka dia telanjang ... '
Jadi, aku memeluk, mencium, dan menepuk punggung Heinley...!
Untuk mencegah diriku berteriak, aku menggigit lidahku dengan keras.
Melihat tubuh telanjang Heinley di depan saya, saya memikirkan tentang apa yang telah saya lakukan ketika saya memeluknya.
Aku seharusnya marah pada Heinley karena menipuku, karena begitu kejam dan memisahkanku dari 'Ratu'.
Tetapi saya terlalu bingung sehingga saya bahkan tidak bisa merasa marah.
Lagipula, aku terlalu malu.
Saat aku menggigit bibirku, Heinley keluar dari air mancur dan pergi ke suatu tempat.
Setelah menunggu di sana sebentar, saya melihat sekeliling dan bergegas kembali ke istana yang terpisah.
'Marah ... aku harus marah.'
Segera setelah saya kembali ke kamar saya, dan memutar otak saya mencoba untuk mengeluarkan kemarahan sebanyak mungkin.
Saya harus marah padanya karena menipu saya tanpa sengaja membiarkan dia tahu apa yang saya rasakan.
Itu wajar untuk merasa seperti ini.
Tetapi tidak peduli seberapa keras saya mencoba, yang dapat saya pikirkan hanyalah tubuh telanjangnya.
Tubuh telanjangnya meninggalkan... kesan yang kuat padaku. Itu terus ada di pikiran saya.
'Apa yang harus saya lakukan?'
Saya ingin memberi Heinley kesempatan untuk jujur.
Karena dia mengatakan bahwa segala sesuatu tentang suku burung itu rahasia, saya tidak pernah menyangka bahwa dia sengaja menipu saya.
Jadi sekarang kami sudah menikah, saya ingin memberinya kesempatan untuk jujur.
Tetapi bagaimana jika dia mengakuinya dengan jujur?
Secara alami, dia akan berpikir aku memeluknya dan menepuk pantatnya... Sekali lagi, Heinley yang muncul di air mancur muncul seperti ilusi.
Akhirnya, saya membenamkan kepala saya di bantal.