Pagi hari yang cerah kembali menyapa kediaman keluarga Uzumaki. Pagi ini Sarada berada di kediaman NaruHina, Sakura menitipkan Sarada sementara ia pergi bekerja di rumah sakit.
"Boruto, ibu mau pergi ke pasar, Boruto bisa jaga rumah sebentar?" tanya Hinata pada sang anak sulung.
"bisa ibu" jawab Boruto.
"ibu juga titip Himawari dan Sarada-chan ya, jangan nakal!" titah Hinata.
"siap bu" Jawab Boruto lagi dengan memberi gestur hormat pada sang ibu.
"Sarada-chan, bibi pergi pasar dulu ya?" Hinata beralih pada Sarada yang sedang bermain bersama Himawari.
"iya bibi, hati-hati" jawab Sarada.
Hinata berjalan ke arah pintu dan diikuti Boruto.
"ohya ayah bilang akan pulang pagi ini mungkin sebentar lagi jadi tidak apa-apa, kalau ada tamu yang Boruto tidak kenal tidak usah buka pintu ya!" nasihat Hinata.
"iya ibu"
"pintar, kalau begitu ibu pergi dulu"
Seperginya sang ibu, Boruto langsung menutup pintu dan masuk ke tempat Sarada dan Himawari berada.
Tak lama setelah Hinata meninggalkan rumah, tiba-tiba saja seseorang datang dan membunyikan bel rumah.
"eh ada tamu" ucap Sarada.
"iya tapi kata ibu kalau itu orang yang tidak dikenal tidak usah dibuka" jawab Boruto.
"kita lihat dulu" balas Sarada.
Sarada dan Boruto berjalan menuju pintu.
"siapa?" tanya Boruto pada seseorang di balik pintu.
"Boruto?"ucap seseorang dibalik pintu "Ini paman"lanjutnya dan suaranya terdengar familiar bagi Boruto dan Sarada.
"paman Kakashi?" tanya Boruto.
"iya"
Benar saja, yang datang ke kediaman Uzumaki adalah sang Hokage keenam, Kakashi Hatake. Boruto langsung membuka pintu saat mengetahui bahwa yang datang adalah Kakashi.
"Sarada?" heran Kakashi setelah melihat Sarada bersama Boruto.
"ibu menitipku disini karena dia sedang bekerja, kalau di rumah nenek aku tidak ada teman main katanya" jawab Sarada.
"ooh.. begitu" ucap Kakashi "Boruto, ibumu mana? Ayahmu belum kembali?" tanya Kakashi pada Boruto setelah dipersilahkan masuk.
"ibu pergi ke pasar, kalau ayah dia belum pulang-dattebasa" jawab Boruto.
"jadi kalian hanya bertiga di rumah?"
"iya"
Kakashi hanya mengangguk.
"paman ada perlu dengan ibu ya?" tanya Boruto.
"sebenarnya dengan Naruto tapi dia belum pulang ternyata"
"kata ibu sebentar lagi ayah pulang kok"
"hmm.. aku akan menunggu disini" Kakashi mengedarkan pandangannya, melihat sekeliling ruangan yang sudah penuh dengan foto-foto keluarga Naruto dan dia pun melihat ada foto sang guru disana "sangat berbeda dengan rumah Naruto yang dulu" dengan senyum tipis Kakashi membandingkan rumah Naruto yang dulu dengan yang sekarang.
"paman bilang apa?" tanya polos Boruto saat mendengar Kakashi mengucapkan sesuatu namun karena suaranya yang kecil membuat Boruto penasaran.
"ah bukan apa-apa" jawab Kakashi "nah Boruto" panggil Kakashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT KECIL ✔
ФэнтезиFANFICTION (Uzumaki Naruto & Uzumaki Hinata) Disclamer: Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto Pair: Naruto, Hinata, All character of Boruto: Naruto Next Generation In the village of Konoha . Cerita ini menceritakan tentang kehidupan Naruto dan Hinata set...